Dikabarkan Telanjang Bersama Wanita Lain, Angelina Jolie Pukul Brad Pitt Hingga Memar?

Setiap pasangan selebriti dunia pasti tidak pernah terlepas dari pemberitaan buruk media. Bahkan untuk pasangan yang dianggap paling serasi pun, seperti Brad Pitt dan Angelina Jolie. Keduanya dikabarkan sedang berkonflilik. Pasalnya, akhir pekan lalu publik dibuat terkejut oleh memarnya wajah Brad. Hal ini membuat orang bertanya-tanya apa sebabnya, dan alhasil berbagai spekulasi pun bermunculan.

Kabarnya Angelina Jolie terlibat pertengkaran hebat dengan sang suami, Brad Pitt. ~ ibnlive.in.com
Kabarnya Angelina Jolie terlibat pertengkaran hebat dengan sang suami, Brad Pitt. ~ ibnlive.in.com

Dengan berani, InTouch mewartakan bahwa memar yang ada di wajah Brad merupakan hasil perbuatan sang istri. Ia memukuli wajah bintang film ‘Word War Z’  hingga memar dikarenakan Brad kepergok sedang bersama wanita lain. Salah seorang sumber mengunkapkan jika Brad ketahuan sedang tanpa busana bersama seorang wanita. Yang lebih parah, Brad dikabarkan melakukan hal tersebut beberapa minggu sebelum ia dan Jolie menikah.

“Brad dengan santainya mengatakan pada Angelina ia tanpa busana dan bermain bersama teman-temannya (wanita) di bak mandi seolah-olah itu bukanlah masalah besar,” tutur sang sumber pada majalah itu. “Angelina tentu saja tak percaya apa yang didengarnya. Dia masih harus mengurusi anak-anaknya, tapi ia sangat cemburu mengetahui suaminya berhubungan dengan wanita lain,” lanjutnya.

Ini buka kali pertama Brad dikabarkan selingkuh, sebelumnya beberapa kali ia juga dikabarkan bermain api di belakang sang istri. Apalagi sekaarang kemarahan Jolie semakin bertambah, saat mengetahui Pitt kembali kekebiasaan lamanya, merokok dan menggunakan ganja. Dan Jolie terserang stres berat saat memergoki suaminya sedang merokok. Ibu enam anak ini dikabarkan marah besar dan mengamuk. Pasangan ini pun terlibat pertengkaran hebat.

Namun, rumor ini dipatahkan oleh oleh salah satu perwakilan Brad. Ia mengatakan pada Gossip Cop bahwa semua pemberitaan InTouch itu tidak benar. Sama seperti yang sudah dikatakan oleh Brad, memar diwajahnya diakibatkan karena dia terjatuh dari tangga rumahnya saat berjalan di tengah kegelapan.

“Inilah yang terjadi jika kau mencoba berjalan di kegelapan sambil membawa banyak barang dan mengenakan sandal jepit,” ungkap Brad sebelumnya. “Ketika kau mencoba berhenti, wajahmulah yang menghentikan dan hasilnya jalan beruam.” Perihal berita ini, keduanya belum memberikan tanggapan secara resmi. Semoga saja berita ini adalah tidak benar adanya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.