Dikabarkan Terjerat Hutang, Angelina Jolie-Brad Pitt Malah Beli Pulau Lagi

Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali membuat banyak orang ternganga. Pasca dikabarkan memiliki hutang yang banyak hingga mencapai nilai milyaran, pasangan Bragelina justru dikabarkan berencana untuk segera membeli sebuah pulau di kawasan negri para Dewa, Yunani.

Meski dikabarkan bangkrut karena gaya hidup yang boros, Angelina Jolie dan Bard Pitt berniat membeli sebuah pulau lagi di Yunani~www.telegraph.co.uk
Angelina Jolie dan Bard Pitt membeli sebuah pulau di Yunani~www.telegraph.co.uk

Hal ini tentu saja mengagetkan banyak pihak. Pasalnya, beberapa waktu yang lalu pasangan ini dikabarkan punya banyak hutang yang nilainya tak sedikit. Hutang tersebut konon akibat gaya hidup mewah yang dilakoni oleh pasangan selebritis Hollywood ini. Maeski tak pernah pamer seperti keluarga Kardashisan misalnya, namun ternyata kehidupan rumah tangga Bragelina terbilang boros juga.

Namun keduanya kini dikabarkan akan segera membeli sebuah pulau di kawasan Gaia, Yunani untuk mereka dan keenam putra-putrinya. Kabaranya, Angelina Jolie bahkan telah mengelontorkan dana sebesar 4,7 juta dolar untuk membeli sebuah pulau seluas 43 hektar tersebut. Melihat lokasinya, tentu saja pulau ini akan memiliki pemandangan yang super indah dan mengagumkan.

Alasan pembelian pulau ini pun terbilang sederhana. Angie jatuh cinta pada pulau ini dan ingin memilikinya seutuhnya untuk dia, suami dan anak-anaknya. Angelina Jolie tak ingin liburanya terganggu oleh kamera wartawan dan paparazi yang selalu membuntutinya kemana saja.

Selain jatuh cinta akan pemandanganya yang indah, tempat yang terpencil jadi pertimbangan pasangan ini untuk kembali membeli sebuah pulau pribadi. “Angie jatuh cinta pada pulau ini. Pulau ini memang masih butuh pembangunan. Namun dengan uang yang dimiliki mereka, membangun sebuah rumah peristirahatan yang jadi impian keduanya pun bukan masalah” tutur sebuah sumber pada OK! Magazine.

Sumber ini juga mengatakan bahwa pasangan ini akan mendedikasikan pulau ini untuk putra dan putri mereka. Mereka berencana membuat pulau ini jadi tempat bermain anak-anak mereka tanpa harus risih dan terganggu dengan kehadiran Paparazi. “Dengan membeli pulau ini, akhirnya anak-anak mereka akan bebas bermain tanpa harus terganggu dengan Paparazzi” tambah sumber itu lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.