Dikaitkan Dengan Artis Prostitusi Berinisial TM, Tyas Mirasih Menghilang

Pemberitaan prostitusi online di kalangan selebiriti yang berhasil terbongkar belum lama ini rupanya semakin menjadi-jadi. Setelah beberapa artis cantik yang disangkut pautkan dengan bisnis prostitusi ini, seperti Aura Kasih dan Luna Maya, kini giliran bintang cantik Tyas Mirasih yang mendapat tudingan sebagai artis yang berinsial TM.

Tyas Mirasih dituding terlibat artis prostitusi. ~ bintang.com
Tyas Mirasih dituding terlibat artis prostitusi. ~ bintang.com

Bukan tanpa alasan tudingan ini dialamatkan pada Tyas Mirasih. Pasalnya beberapa waktu lalu, pengacara mucikar RA, Pieter Ell membeberkan salah satu artis yang menjadi ‘barang jualan’ kliennya, berinisial TM serta ciri-ciri yang mengarah pada sosok Tyas Mirasih. Namun, tidak seperti selebriti lainnya yang langsung memberi klarifikasi ketika dituding terlibat dalam bisnis prostitusi, Tyas Mirasih malah bungkam dan mendadak hilang di layar kaca.

Tak hanya menghilang dari layar kaca, Tyas Mirasih juga mendadak hilang dari dunia media sosial. Padahal sebelumya Tyas merpukan sosok artis yang cukup aktif di media sosial. Salah satunya Twitter. Terakhir kali, dia mengunggah foto pada tangga 23 Mei lalu untuk mempromosikan sebuah produk kecantikan. Foto tersebut dijadikan para netizen untuk meminta tanggapan atas pemberitaan yang melibatkan dirinya sebagai artis prostitusi berinisial TM. Namun, alih-alih memeri tanggapan pada pertanyaan netizen, Tyas malah memilih diam seribu bahasa.

Selain twitter, mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut juga secara tiba-tiba memprotect akun Instagramnya, dan tak membiarkan siapapun berkunjung. Ada apa sebenarnya dengan Tyas Mirasih yang terkesan menghidar setelah tudingan artis prostitusi yang dialamatkan pada dirinya? Kita tunggu saja hingga Tyas Mirasih mau buka suara atas tudingan miring dirinya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.