Dikaitkan Dengan Gosip Penggunaan Narkoba, Jay Park Tegas Membantah Terlibat

Jay Park, mantan personil boyband 2PM yang saat ini sukses mejadi rapper serta CEO sebuah agensi ini akhir pekan kemarin membantah keterlibatannya dengan narkoba. Bahkan, Jay Park pun dengan tegas menyatakan dirinya sama sekali tak menggunakan narkoba maupun obat-obatan terlarang lain.

Dikaitkan dengan kasus narkoba, Jay Park membantah
Dikaitkan dengan kasus narkoba, Jay Park membantah

Akhir pekan kemarin publik Korea Selatan dihebohkan dengan adanya pernyataan resmi dari pihak kepolisian Seoul. Pihak yang berwajib menyatakan saat ini timnya tengah melakukan penyelidikan untuk beberapa artis yang terlibat penggunaan narkoba. Tak mau menyebut satu pun nama, pihak kepolisian hanya memberikan beberapa tanda-tanda, diantaranya seperti satu orang adalah seorang CEO, rapper dan baru-baru ini terlibat dalam kontes pencarian bakat.

Deskripsi tersebut lantas dikaitkan dengan Jay Park yang kebetulan adalah CEO dari sebuah perusahaan serta agensi entertainment, rapper terkenal dan baru saja menjadi juri untuk Show Me The Money, ajang pencarian bakat terkenal di Korea Selatan. Menanggapi hal tersebut, Jay Park pun membantah dengan tegas.

“Saya tak terlibat dengan narkoba. Jangan kaitkan saya dengan pemberitaan tersebut, ” ungkap pria bertato tersebut.

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.