Dikaitkan Dengan Prostitusi Artis, Kartika Putri Dilempar Koran

Merugikan, itulah yang tepat untuk menggambarakna kasus prostitusi artis yang berkembang belakangan ini. Pasalnya beberapa selebritis ikut tercoreng namanya karena disebutkan masuk dalam inisial nama artis yang terkait dengan mucikari Robbie Abas. Kartika putri salah satunya.

Kartika putri dilempar koran dan alami pelecehan karena disangkut pautkan dengan prostitusi artis~www.hariandepok.com
Kartika putri disangkut pautkan dengan prostitusi artis~www.hariandepok.com

Artis cantik ini merasa sangat dirugikan dengan kasus prostitusi artis yang konon menjerat nama selebritis ini. Kartika Putri mengaku tak hanya reputasinya saja yang tercoreng dengan isu miring ini. Namun keluarga besarnya pun murka dan marah karena kabar yang beredar di luaran ini. Kartika putri bahkan mendapat marah besar dari keluarga besarnya yang termakan isu miring dirinya terlibat dalam kasus prostitusi artis ini.

Tak hanya itu, Kartika Putri juga dilempar koran oleh keluarganya yang marah besar mendengar namanya dikaitkan dengan kasus prostitusi artis ini. “Saya dilempar koran yang ada berita saya disana dengan ekspresi marah dan tidak suka dari keluarga saya” tutur Kartika dengan mata yang tak mampu menyembunyikan kesedihanya. Wanita cantik ini mengaku sangat terpukul dan dirugikan atas pemberitaan yang menyudutkan namanya ini.

Kartika bahkan tak hanya mendapat marah besar dari keluarga besarnya. Pengisi acara komedi Pesbukers ini juga mengaku mendapat pelecehan ketika sedang berjalan-jalan di mall. Kartika menceritakan bahwa dirinya diteriaki sebagai cewek pek’go (harga Rp150 juta) akibat berita yang menyudutkanya belakangan ini.

Kartika mengaku harga dirinya hancur ketika namanya kemudian disangkut pautkan dengan kasus ini padahal dia sama sekali tak kenal dnegan sosok Robbie Abbas. “Saya makan di mall saja ada yang teriak ‘tuh tuh pekgo, pekgo’. Coba dibalikkan lagi ke diri masing-masing kalau seandainya punya keluarga atau adik sendiri sebagai perempuan dibilang seperti itu. Rasanya seperti apa?” kata Kartika Putri sedih.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.