Dikaitkan Dengan Prostitusi Artis, Twitter Amel Alvi Kini Penuh Tweet Motivasi

Menyebut nama Amel Alvi, ingatan kita lantas melayang ke kasus prostitusi online artis yang semakin panas belakangan ini. Ya meskipun Amel Alvi disebut sebagai selebritis dan juga pemain film, namun sayang nama wanita cantik ini justru meroket manakala dirinya disangkut pautkan dengan artis berinisal AA yang tertangkap basah bersama mucikari artis RA.

Adakah sangkut pautnya dengan kasus yang menjerat namanya kini?~www.seruanku.com
Twitter artis Amel Alvi kini dipenuhi kata-kata bijak dan motivasi~seruanku.com

Namun Amel Alvi sendiri membantah bahwa dia adalah wanita berinisial AA yang tertangkap bersama mucikari RA akibat kasus prostitusi online tersebut. Amel Alvi juga membantah bahwa dia menerima bayaran 80 juta untuk sekali berkencan dengan orang yang menggunakan jasanya. Namun Amel Alvi juga kerap menghilang dan menghindari manakala wartawan ingin menanyakan pendapatnya mengenai kasus prostitusi online yang menyeret namanya itu.

Akan tetapi, ada satu hal yang terlihat berbeda dari Amel Alvi jika ditelusuri ke akun twitter miliknya. Akun @amelalvi28 kini penuh dengan kata-kata bijak dan motivaisi. Amel Alvi kerap meretweet motivasi-motivasi dari beberapa akun twitter yang di follownya. Beberapa diantaranya kata-kata seperti “Tindakanku lah yang menentukan keberhasilanku, bukan komentar orang yang tak ikhlas melihatku sukses. Mario Teguh” yang di retweet Amel dari akun motivasi Mario Teguh. Atau “semakin banyak kita gagal, semakin banyak kita belajar dari kegagalan itu, semakin terbuka lebar pula jalan suskes untuk kita” retweet Amel Alvi dari akun Kata-Kata Bijak dan masih banyak lagi tweet motivasi yang di retweet wanita seksi ini.

Sayangnya tak semua menyambut positif apa yang dilakukan Amel tersebut. Terakhir saat mengunggah sebua foto kata-kata motivasi tentang doa pada orang tua pun Amel Alvi masih di mendapat omongan nyinyir dari banyak orang. “@amelalvi28 mungkin dalam otak mu uang di bawa keliang lahat ya..” tulis salah satu user yang mengomentari foto motivasi itu.

Amel pun masih beberapa kali memposting foto selfienya di twitternya tersebut. Terakhir, Amel memposting foto selfie cantik dalam balutan kaos tanktop hitam di dalam mobil miliknya. 4 foto tersebut dijadikan satu frame dan oleh wanita cantik ini kemudian diunggah ke akun twitter miliknya dengan caption bibir “👄” di sana.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.