Dikaitkan Terlibat Prostitusi Online, Kakak Ipar Annisa Bahar Berang

Berita artis yang memiliki pekerjaan ganda yakni nyambi menjadi pemuas hasrat pria hidung belang dan berduit masih menjadi perbincangan hangat di sejumlah kalangan. Bukan hanya satu artis saja yang terbawa arus jerat kabar prostitusi online ini, seiring ditangkapnya mucikari yang berinisial RA semakin menambah daftar gelap artis yang bisa diajak kencan satu malam.

Bermula dari broadcast message yang menampilkan daftar inisial artis yang terlibat dalam bisnis haram sang mucikari, nama artis yang punya kemiripan inisial pun disangkut pautkan terlibat dalam bisnis lendir ini. Salah satunya Seruni Bahar, kakak ipar pedangdut Annisa Bahar ini pun tak lepas dari fitnah yang menuduh dirinya terlibat jaringan prostitusi di kalangan artis itu lantaran namanya memiliki inisial SB sebagaimana inisial tersebut tertera di daftar artis yang bisa nyambi jadi PSK yang tersebar beberapa waktu lalu

Seruni Bahar Dikaitkan dengan Prostitusi Online ~ lovelytoday.com
Seruni Bahar Dikaitkan dengan Prostitusi Online ~ lovelytoday.com

Ditemui disalah satu kawasan di daerah Jakarta Timur, Seruni menyatakan dirinya tak terlibat dengan bisnis haram itu apalagi mengenal sosok mucikari berinisial RA itu. Saya pastikan, saya tidak ada sangkut pautnya dengan RA. Bahkan saya sama sekali tidak mengenal RA, punya kontaknya pun tidak. Kalau hanya untuk uang lebih baik saya berprestasi,” ucap Seruni.

Mengetahui akan hal ini, sang adik Anissa Bahar pun mengusulkan untuk diadakan jumpa pers. Karena menurutnya jika ini dibiarkan, nama baik keluarga Bahar yang akan dipertaruhkan. Jumpa pers ini pun menegaskan jika tak ada satupun keluarga Bahar yang terlibat prostitusi online.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.