Dikatai ‘Bangkai’ Oleh Follower, Julia Perez Naik Pitam

Artis juga manusia, ya, sepertinya kalimat tersebut cocok ditujukan kepada artis Julia Perez. Pasalnya, Jupe kini sedang merasa kesal dengan salah satu follower twitternya yang mengatai dirinya seperti bangkai. Bak minyak yang tersulut api, Jupe yang saat itu tengah merasa kesal dengan sekuriti idolanya, Muchlis, lantas membalas komentar dari sang follower dengan tanggapan sinis.

Dikatai bangkai oleh follower, Jupe naik pitam~iberita.com
Dikatai bangkai oleh follower, Jupe naik pitam~iberita.com

Dalam sebuah acara TV, Jupe yang tengah mengalami konflik dengan sang sekuriti idaman, Muchlis, nampaknya masih terbawa emosi hingga acara tersebut selesai. Emosi tersebut lantas ia tumpahkan dalam kicauannya di twitter. “KAMU PIKIR ARTIS NGAK PUNYA PERASAAN!!!!!!!!!!!!!!” tulis Jupe. Setelah itu, Jupe kembali menuliskan sebuah tweet yang masih berhubungan “Acting pala lo peyang!!!!!!!makan tuh janda jepara!!!!!!”lanjut Jupe.

Kicauan Julia Perez~twitter.com/juliaperrez
Kicauan Julia Perez~twitter.com/juliaperrez

Merespon kicauan tersebut, seorang follower Jupe dengan berani mengomentari tulisan Jupe kali itu “@juliaperrez gue kan udh pernah bilang,,,mana ada buaya nolak bangke” tulis pemilik akun @Fauziyudiari. Masih dibayangi rasa emosi pada Muchlis, Jupe pun melontarkan tanggapan sinisnya pada sang follower “Maksud lo gw bangke!!!“balas Jupe diserta emoticon penuh amarah.

Melihat reaksi sang idola, para fans pun beramai-ramai mencoba menenangkan Jupe agar tak terbawa emosi “@juliaperrez mamita jgn terlalu emosi..bw sholat tahajud minta petunjuk sm Allah bgaimana sebaiknya” tulis pemilik akun dengan nama Ratna. “@juliaperrez udah kak.jangan marah lagi.manusia itu tidak selalu bercandaannya yg lucu.psti ada buat orang sedih dan marah.mfin aja ya kak” tulis akun @PutriAsdecita.

Belakang diketahui, Jupe memang saat ini dalam perang dingin dengan sang sekuriti idamannya itu. Pasalnya, Muchlis dengan gamblang menyebut wanita lain lebih manis daripada Jupe. Merasa tak terima, Jupe pun turun dari panggung dan marah kepada sekuriti idolanya itu, bahkan Jupe pun sempat menangis dan memutuskan gelang pemberian dari Muchlis yang kerap dipanggilnya Mumu. Saat ini para fans keduanya hanya bisa mendoakan agar konflik antara Jupe dan Muchlis ini segera berakhir.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.