Dikatai Bencong, Nazar Serang Balik Netizen

Ada-ada saja kelakuan dari pedangdut Nassar yang menarik perhatian publik. Setelah kasusnya bersama sang mantan istri Muzdalifah mencuat, kini kabarnya Nassar kembali membuat heboh dengan menyerang balik netizen yang nyinyir mengatainya ‘bencong’. Hal tersebut dilakukan Nassar setelah salah seorang netizen mengatainya sebagai bencong pada media sosial twitter.

Dikatai bencong, Nazar serang balik netizen~citizen6.liputan6.com
Dikatai bencong, Nazar serang balik netizen~citizen6.liputan6.com

Kejadian tersebut tentunya banyak menarik perhatian netizen pada mantan suami Muzdalifah ini. Lewat akun twitter pribadinya @Nassar_KDI, ia mengungkapkan kegeramannya pada salah seorang netizen yang menyebutnya bencong, dan beruntung masih ada yang menampungnya untuk hidup. Nassar yang tak terima mendapat hinaan tersebut pun, lantas menyerang balik sang netizen yang memiliki nama akun ‏@tokeburix tersebut.

“@tokeburix gw kyk bencong cari duit kaleeee, km kalee yg bencong beneran,,, lu jd kerjaannya syirik aja ama org” tulis Nassar sebagai balasan. Sebelumnya pemilik akun ‏@tokeburix ini juga beberapa kali menghina Nassar dengan kata-kata yang kasar, namun sang personil ‘Duo Pedang’ ini masih menanggapinya santai, dengan mengatakan bahwa orang tua pemilik akun tersebut pasti begitu prihatin memiliki anak sepertinya.

Ketika ditanya secara langsung perihal kicauannya tersebut, Nassar masih dengan santai menjawab pertanyaan wartawan. “Terserah, yang penting aku nggak rugiin siapa-siapa” ucapnya. Ya, kelakuan Nassar yang kemayu, memang kerap kali menjadi bahan gunjingan, terlebih dengan pihak yang tidak suka terhadap tingkahnya yang dianggap terlalu lebay. Namun, dengan percaya diri, Nassar meyakinkan bahwa ia berkelakuan seperti itu hanya untuk mencari uang. Lepas dari hal tersebut, masih banyak memang yang tidak menyukai kelakuan lebay dari pemenang kedua dari sebuah ajang kontes dangdut ini.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.