Dikatai Ikut Terlibat Dalam Kasus Prostitusi, Luna Maya Marah Besar

Setelah artis Roro Fitria dan Julia Perez, kini si ‘Black Widow’ seksi, Luna Maya, ikut meluapkan emosinya akibat marak diberitakan masuk dalam jaringan prostitusi artis. Tak ayal memang, setelah beredarnya sebuah daftar inisial nama artis yang diduga terkait kasus prostitusi, beberapa artis harus ikut terseret kasus ini karena memiliki inisial yang sama dalam daftar tersebut. Hal inilah yang kemudian juga ikut menyeret-nyeret nama Luna Maya.

Dikatai Ikut Terlibat Dalam Kasus Prostitusi, Luna Maya Marah Besar~viva.co.id
Dikatai Ikut Terlibat Dalam Kasus Prostitusi, Luna Maya Marah Besar~viva.co.id

Baca Juga : Roro Fitria Akui Kerugian Materi Karena Terseret Kasus Prostitusi Artis
Dari sebuah gelaran wawancara, Luna Maya meluruskan berita tersebut dengan sedikit emosi karena sosoknya lah yang menjadi incaran media ketika daftar tersebut keluar. “Sekalian saya luruskan ya buat kalian yang berasumsi LM itu Luna Maya, LM kan bukan saya doang. Jadi sedikit enggak fair kalau kalian bertanya” ucap kekasih Reino Barrack itu. Emosi Luna memang cukup beralasan, pasalnya selama daftar tersebut keluar, inisial LM yang ada pada daftar itu sering dikonotasikan adalah namanya.

Mau tak mau, Luna yang saat ini tengah membangun kembali karirnya, harus dengan segera menepis semua berita miring terkait dirinya tersebut. “Saya kan kerja, syuting, bisnis. Saya enggak perlu lakukan hal yang enggak-enggak. Buat apa mobil mewah tabungan banyak ditunjuk-tunjukin” ujar Luna dengan nada ketus. Kemarahan Luna ini, bisa dibilang kemarahan yang kesekian kalinya dari kalangan artis, yang namanya ikut terseret akibat daftar yang tak jelas asal muasalnya tersebut. Sebelumnya, Jupe dan juga Roro Fitria ikut terkena imbas daftar nama ini.

Baca Juga : Jupe Ngamuk Berat Dikatai Ikut Terlibat Kasus Prostitusi Artis
Lebih lanjut, Luna juga akan meminta pertanggung jawaban media yang mengkonotasikan inisial LM sebagai Luna Maya dalam daftar nama yang tersebar lewat Blackberry Messenger tersebut, “Saya enggak ikut-ikutan. Saya minta pertanggung jawabkan yang nulis kalau LM itu Luna Maya. Saya punya keluarga, sibuk bisnis ini-itu, kalian hancurin dengan bilang LM itu saya” pungkasnya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.