Dikatai Munafik, Tyas Mirasih Menjawab Dengan Pamer Punggung Mulusnya

Mirasih Tyas Endah atau yang akrab disapa Tyas Mirasih punya cara sendiri menjawab haters yang mengatainya munafik. Memamerkan punggung mulusnya dalam balutan baju yang seksi dan juga caption yang menusuk, menjadi jawaban Tyas Mirasih untuk sebagian haters yang mengatainya munafik di instagram.

Tyas Mirasih pamer punggung menjawab makian haters yang menyebutnya sebagai orang munafik~news.viva.co.id
Tyas Mirasih pamer punggung menjawab makian haters~news.viva.co.id

Tyas Mirasih menjadi perhatian netizen dan media pasca model dewasa dan juga pelaku prostitusi artis, Anggita Sari meluapkan kemarahnya pada mantan kekasih Lembu Wiworojati ini di instagram. Luapan kemarahan ini akibat Angita Sari di block oleh Tyas Mirasih. Kesal, Anggita Sari sempat mengancam Tyas Mirasih dan mengatai wanita cantik ini sebagai pengecut.

Haters Tyas Mirasih pun merasa punya angin segar untuk menyerang ratu endorse ini di akun instagram miliknya. Haters Tyas Mirasih menyebutnya munafik dan menggunakan topeng lantaran disinyalir berprofesi sama seperti Anggita Sari: terlibat dalam jaringan prostitusi artis. “Sepandai2inya orang nyimpen bangkai, lama2 jg ke cium jg m orang” ungkap seorang haters. “Akuin ajalah mbak tyas kalo emg p****** jng jd org munafik” tutur haters yang lainya lagi.

Tyas pun sempat ngamuk dan membalas beberapa komentar tersebut. Untuk lebih menegaskan dia tak peduli pada haters yang mengatainya sembarangan, sebuah foto diunggah ke akun instagram miliknya. Di foto tersebut Tyas mengenakan baju seksi yang memeprlihatkan punggung mulusnya. Tak hanya itu Tyas juga menuliskan caption yang menunjukkan dia tak pernah peduli pada omongan haters.

“The best way to counter-attack a hater is to make it blatantly obvious that their attack has had no impact on you. ???” tulis Tyas Mirasih. Yang bilang diartikan kurang lebih adalah “cara menyerang balik haters adalah dengan membuat terlihat jelas bahwa serangan mereka tak memiliki imbas apapun padamu” ujar Tyas Mirasih.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.