Dikejar Banyak Fans , Chanyeol EXO Lari Ketakutan

Keberadaan fans tak dipungkiri sangat mempengaruhi popularitas sebuah idol group. Namun terkadang, ada fans yang saking fanatiknya pada sebuah idol group, mereka tak segan melakukan hal-hal yang ekstrim terhadap sang idola. Sepert inilah yang dirasakan oleh Chanyeol EXO baru-baru ini. Chanyeol yang sedang berada di Jepang rupanya menjadi incaran para fans fanatik yang tak memberikan ruang bagi Chanyeol.

Dikejar Banyak Fans , Chanyeol EXO Lari Ketakutan~kpopchart.com
Dikejar Banyak Fans , Chanyeol EXO Lari Ketakutan~kpopchart.com

Belakangan diketahui, Chanyeol dan Sehun EXO saat ini rupanya memang berada di Jepang. Walau tak diketahui alasan keduanya berada disana, namun nampaknya para fans seakan tahu bahwa kedua idolanya ini tengah menghabiskan waktu disana. Terbukti dari beberapa fans yang sempat merekam aktifitas Chanyeol disebuah jalanan kota Tokyo, Jepang. Sayangnya, moment tersebut harus terganggu dengan beberapa fans yang berusaha mengerumuni Chanyeol.

Tak pelak, aksi para fans ini membuat Chanyeol lari ketakutan, mengingat seringnya para fans melakukan hal-hal yang tak terduga kala berinteraksi dengan sang idola. Setelah berlari, beberapa penggemar pun masih terlihat berusaha mengejar Chanyeol yang telah menjauh. Tak sedikit para fans lain yang mencoba mengingatkan para fans Jepang ini agar lebih menjaga privasi sang idola.

Beberapa fans lain mengaku khawatir bahwa tindakan para fans Jepang ini dapat membuat Chanyeol terganggu. Pasalnya, seringkali para fans bertingkah berlebihan dengan menarik-narik sang idola agar dapat berinteraksi dengannya. Mungkin atas dasar alasan tersebut, Chanyeol pun berlari meninggalkan para fansnya. Berikut video saat Chanyeol berlari ketakutan menghindari para fans.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.