Diklaim Membela Kaum Gay, Zayn Malik Bakal Terima Penghargaan LGBT Awards

Penyanyi tampan Zayn Malik kabarnya akan menerima penghargaan LGBT Awards dari Royal Bank of Scotland British. Penghargaan yang kabarnya akan diterima kekasih Gigi Hadid ini dikarenakan kaum LGBT Inggris menyebut Zayn mendukung hak-hak kaum Gay, terutama saat ia masih jadi anggota One Direction dulu.

Penyanyi tampan Zayn malik kabarnya akan menerima LGBT Awards karena diklaim mendukung kaum gay~ www.billboard.com
Zayn Malik kabarnya akan menerima LGBT Awards~ www.billboard.com

Dikutip dari Inquistr, Zayn dinominasikan untuk menerima Royal Bank of Scotland British LGBT Awards di Grand Connaught Rooms, London pada 13 Mei 2016 mendatang. Penghargaan ini diberikan pada Zayn karena kabarnya penyanyi tampan ini tak mempermasalahkan dan justru terkesan mendukung LGBT meskipun dirinya sendiri adalah seorang straight.

Spekulasi lain muncul mengapa Zayn disebut akan menerima penghargaan ini. Kaum LGBT di Inggris menyebut Zayn sebagai orang yang terang-terangan membela Louis Tomlinson dan Harry Styles yang sejak dulu disebut punya hubungan spesial nan rahasia. Zayn sendiri juga tahu mengenai kecenderungan fans One Direction yang kerap membuat cerita khayalan mengenai cinta sesama jenis diantara para anggota One Direction.

Zayn kabarnya tak marah. Namun dia mengakui hal ini membuat para angota One Direction jadi agak risih jika harus menunjukkan kedekatan mereka diatas panggung. “Mereka sangat bersemangat (mengetahui isu gay anggota One Direction), dan ketika kepala mereka dipenuhi akan hal-hal ini, isu tersbeut langsung muncul” ujar Zayn malik saat masih jadi anggota One Direction dulu.

Zayn Malik bukan anggota One Directiopn pertama yang mencuri perhatian kaum LGBT. Sebelumnya, Harry Styles dan Louis Tomlinson juga disebut sebagai inspirasi kaum LGBT, dengan bromance Larry Stylinson yang kerap disematkan fans One Direction pada mereka.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.