Dikonfirmasi, ‘Now You See Me 3’ Dalam Tahap Produksi

Sekuel kedua Now You See Me memang belum ditayangkan, tapi pihak Liosgate selaku rumah produksi sudah merencanakan dan membuat plot atau alur cerita dari sekuel Now You Se Me yang ketiga. “Kami sudah mulai perencanaan awal untuk ‘Now You See Me 3’,” kata CEO Jon Feltheimer seperti dikutip Variety selama wawancara dan konferensi dengan para analis untuk membahas keuntungan perkuartal dari Lionsgate.

Dikonfirmasi, Now You See Me 3 Akan Mulai Diproduksi ~ aceshowbiz.com
Dikonfirmasi, Now You See Me 3 Akan Mulai Diproduksi ~ aceshowbiz.com

“Now You See Me: The Second Act” belum akan juga tayang di bioskop bioskop di Amerika Utara sampai 10 Juni 2016. Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Dave Franco, dan Michael Caine kembali mengulangi perannya dalam sekuel tersebut. Morgan Freeman dan Isla Fisher tidak akan kembali ke sekuel tapi Lizzy Caplan dan Daniel Radcliffe yang datang sebagai pemeran baru dalam film tersebut.

Film aslinya (Now You See Me) disutradarai oleh Louis Leterrier meraup lebih dari 350 Juta USD di seluruh dunia. Feltheimer yakin sekuel berikutnya akan sama suksesnya dengan keberhasilan film Now You See Me pertama. Jon M. Chu mengambil alih kursi sutradara untuk sekuel kedua Now You See Me: The Second Act yang sudah menyelesaikan tahap produksinya.

Now You See Me menceritakan kisah mengenai empat orang pesulap jalanan yang bergabung bersama untuk membentuk satu group yang diberi nama The Four Horsemen. Keempat pesulap itu terdiri dari Daniel Atlas (Jesse Eisenberg) seorang pesulap yang ahli melakukan trik kartu; Merritt McKinney (Woody Harrelson) seorang mentalist ahli hipnotis dan membaca pikiran; Jack Wilder (Dave Franco) sang ahli kecepatan tangan; dan Henley Reeves (Isla Fisher) yang sangat ahli dalam melakukan trik meloloskan diri dengan cepat.

Cerita dalam film ini disajikan dengan cukup kuat dan setiap detail sengaja dihadirkan sedikit demi sedikit seperti pecahan puzzle. Alurnya cukup cepat dengan shocking scene yang konsisten dan karakter masing-masing tokoh dihadirkan dengan kadar yang pas, tidak terlalu berlebihan. Adegan aksinya pun pasti membuat penonton berdecak kagum atau bahkan geleng-geleng kepala, bukan karena adegan penuh ledakan atau berdarah-darah, tapi karena adegan aksi yang penuh trik yang sama sekali tidak disangka-sangka. Sang penulis scenario seolah dengan sengaja mengundang para penonton untuk menebak-nebak bagaimana akhir dari film ini

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.