Dikritik Karena Gaya Berpakaian, Pasha UNGU: Kalau Ga Tahu Ga Usah Komentar

Pasha UNGU sepertinya gerah juga menerima berbagai komentar yang kurang menyenangkan mengenai gaya berpakaianya. Pria yang kini menjabat sebagai wakil walikota Palu ini akhirnya memberikan pernyataan, terkait gaya berpakaianya yang menuai kritikan dan juga tertawaan dari banyak pihak itu.

Pasha UNGUI cuek meski gaya berpakaianya ini ditertawakan oleh banyak pihak termasuk moleh mendagri~okezone.com
Dikritik Karena Gaya Berpakaian, Pasha UNGU: Kalau Ga Tahu Ga Usah Komentar~okezone.com

Pasha sekali lagi menegaskan bahwa sama sekali tak ada protokoler pejabat yang telah dilanggar olehnya. Pasha mengatakan bahwa gaya pakaian, dan semua atribut yang dikenakanya itu memiliki makna sendiri. Ia berfikir bahwa komentar miring itu datang, lantaran ketidaktahuan banyak pihak mengenai atribut yang dikenakanya.

Karena itulah Pasha mengingatkan agar orang yang tak paham dan mengerti, tak usah berkomentar nyinyir karena nanti akan terlihat bodoh. “Tapi kalau belum ada yang paham. Enggak usah banyak berkomentar juga kalau tidak tahu, karena itu akan terlihat bodoh. Buat siapa pun termasuk saya. Ada yang ingin dikomentari tapi belum paham, ya saya pikir lebih baik jangan komentar,” ujar suami Adelia Wilhelmina ini.

Meski begitu, Pasha bukanlah pribadi yang enggan untuk dikoreksi. Pasha membuka kesempatan pada siapa saja yang ingin mengkoreksi dirinya, dan juga termasuk mengenai penampilanya. Namun sekali lagi Pasha mengingatkan kalau berkomentar haruslah berhati-hati.

“Prinsipnya kalau ada sesuatu yang dianggap kurang nyaman kita akan sama-sama koreksi,” ujar Pasha usai acara Ramah Tamah di Komplek Widya Chandra, Jakarta, Jumat malam tadi. “Silahkan saja komentari tapi harus hati-hati” tambah Pasha ungu lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.