Dikritik Karena Dianggap Jutek, Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting adalah salah satu selebritis Indonesia yang tak hanya punya lover yang bejibun. Jumlah hatersnya pun tak kalah banyak dibandingkan dengan para lovernya. Ayu Ting Ting pun kerap mendapat kritik yang membuat panas telinga. Salah satunya adalah imej judes dan jutek yang konon disematkan pada ibunda Bilqis ini.

Ayu Ting Ting kesal dianggap judes dan jutek oleh para netizen~ www.instagram.com/ayutingting92
Ayu Ting Ting kesal dianggap judes dan jutek~ www.instagram.com/ayutingting92

Beberapa netizen yang memfollow akun instagram Ayu Ting Ting, memang kerap menyampaikan kritik pada pelantun Sambalado ini. Selain kritik terkait kedekatanya dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting juga dikritik karena dianggap memiliki sifat yang judes dan juga jutek. Netizen mengaku melihat sifat judes Ayu ini saat ditanya pihak media mengenai kedekatanya dengan beberapa pria.

Semenjak putus dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting memang terkesan agak tertutup dengan urusan pribadinya. Ayu bahkan tak jarang menunjukkan rasa tidak nyamanya saat awak media menanyakan perihal pria yang dekat denganya. Sayangnya hal ini malah ditanggapi lain oleh sebagai follower Ayu. Mereka berfikir Ayu punya sifat jutek yang seharunya tak boleh ditunjukkan oleh publik figure seperti dirinya.

Ini jawaba Ayu Ting Ting dibilang jutek dan judes~ www.instagram.com/ayutingting92
Ini jawaba Ayu Ting Ting dibilang jutek~ www.instagram.com/ayutingting92

“Maaf ayu ni cuma saran ja,klau km ditny wartawan ttg kedekatan km jngn jutek ya, apa lgi da cowok skrng ni yg benar2 tulus mencintaimu,ayu msh beruntung bnyk sekli yg sayang sm km dan cinta sm km tinggal ayu milih yg terbaik untuk pendamping hidup km kelak maaf ya ayu #nobully” begitulah kira-kira saran seorang netizen pada Ayu Ting Ting. Ayu pun sepertinya gerah juga dengan tudingan menjadi sosok yang jutek dan judes.

Melalui akun instagramnya pula Ayu Ting Ting menjawab kritik pedas netizen itu padanya. “tauuuuu…..tp klw kagak tau ape” jgn mkir yg kagak”, blm ada org yg tulus cinte ame kite ye kcuali emak bapak kite, baek” jgn ampe ktipu kan bs aje manfaatin aje, nyari nama, cb dpikir ye……klw msh mkir ngg baek, sini rasain jd kite skali” neh” jaab Ayu Ting Ting atas tuduhan diirnya memiliki sifat yang jutek dan judes itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.