Dikritik Karena Umroh Pakai Baju Mewah, Begini Jawaban Vicky Shu

Vicky Veranita Yudhasoka Shu alias Vicky Shu menjawab kritikan netizen tentang baju mewah dan glmor yang dipakainya saat umroh beberapa waktu yang lalu. Penyanyi cantik berdarah Cilacap ini memang mengabiskan tahun barunya di tanah suci untuk melakukan umroh. Vicky memilih untuk memanjatkan doa khusus pada Yang Maha Kuasa di tanah suci saat malam tahun kemarin.

Vicky Shu menjawab kritik netizen soal pakaian mewah yang dikenakananya saat umroh~instagram.com/vickyshu/
Vicky Shu menjawab kritik soal pakaian mewah yang umroh~instagram.com/vickyshu/

Vicky Shu pun beberapa kali mengunggah kegiatanya saat umroh di tanah suci melalui akun instagram miliknya. Terakhir Vicky Shu mengunggah sebuah foto saat berada di Masjid Nabawi sesudah melakuakn Rawdah. Vicky Shu tampak cantik dengan busana muslim syari berwarna hitam yang membalut tubuhnya.

Namun meskipun tengah melakukan umroh, Vicky Shu tak bisa menghindari beberapa komentar nyinyir dari netizen. Beberapa netizen yang kebanyakan adalah kaum hawa, mengkritik pakaian yang dikenakan oleh dara berusia 28 tahun ini. Mereka menganggap bahwa pakaian yang dikenakan oleh Vicky Shu ini terlalu mewah dan berlebihan jika digunakan saat kegiatan umroh.

“Cuma artis2 indonesia saja fhoto umroh dgn baju wah..kadang sering berfikir artis2 model sprti itu niatnya ibadah yg mengharap ridho Allah swt atau lagi promosi baju buat berdagang!!” ujar seorang netizen. Vicky pun rupanya membaca komentar yang sedikit nylekit ini di instagram miliknya.

Vicky pun menjawab santai atas ucapan nyinyir netizen yang mengoemntari pakaian yang dikenakanya saat menjalani umroh itu. “Baju wah dr mana mbakyu? Itu baju belanja di thamrin city beli yang biasa dan murah-murah saja namun nyaman baju syar’i. Mungkin artis lain yah hehe. Salam damai muslim selalu berfikiran positif kan ???” jawab Vicky Shu atas kritik yang dilontarkan padanya itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.