Dikritik Pakai Bross Mewah Saat Umroh, Begini Jawaban Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty menjawab kritikan netizen tentang bross mewah yang dikenakanya saat berangkat umroh bersama sang suami, Andhika Pratama. Ussy sendiri dikritik tak hanya karena mengenakan bros yang terlihat mewah dan mahal tersebut untuk menyemat hijabnya. Wanita cantik ini juga dikritik karena menyalakan ponsel untuk mengambil foto saat di pesawat.

Artis cantik istri Andhika Pratama Ussy Sulistyawaty menjawab kritikan netizen karena mengenakan bross mewah saat umroh~ instagram.com/ussypratama/
istri Andhika Pratama, Ussy Sulistyawaty menjawab kritikan karena mengenakan bross mewah saat umroh~ instagram.com/ussypratama/

Berawal dari sebuah foto yang diunggah oleh ibu 3 orang anak ini di instagram miliknya, saat berada di pesawat untuk berangkat umroh bersama Andhika. Di foto tersebut, Ussy sepertinya tengah iseng dengan mengambil foto sang suami yang sedang tertidur di pesawat. “Kita masih di pesawat dan ada yg ngantuk disebelahku ? #wifionboard #istrinyaiseng” tulis Ussy Sulistiawaty untuk captionya di foto tersebut.

Namun hal ini mengundang beberapa orang untuk berkomentar sedikit nyinyir. Pertama mereka mengkritik bros mahal dan mewah keluaran brand papan atas dunia yang dikenakan oleh Ussy dikepalanya. Yang kedua sebagian juga mengkritik Ussy karena online dan menyalakan ponsel saat sedang berada dalam pesawat.

https://www.instagram.com/p/BBrxP_DICoq/

“Bros di kepala ga cucokk deh boo ?? kyk maksain gituu biar kliatan logo brand mehong itu cyiiiinn ??” sindir seorang netizen. “ko bisa yh dipesawat online…trus pake bros diatas gitu makasudnye apa….hati2 klw mau ibadah harus bener2 dengan hati yg rendah n tulus…n mudah2an ussy dan andika diberi keselamatan..kesehatan…amiiin” kata yang lain lagi menyampaikan kritiknya. Hal ini rupanya dibaca juga oleh istri Andhika Pratama ini. Ussy pun memberikan jawaban atas beberapa kritik yang dialamatkan padanya.

“Mba di pesawat , bagian depan ada wifi, memang ga masalah pake asal terdaftar, klo di jelasin disini panjang, jd mba nanti klo naik pesawat mending lngs nanya gmn caranya ke pramugari?, trus pake bross itu gunanya biar kain belakang ga merosot, memang dosa ya mb? ga boleh? msh diperjalanan kan blum sampe sana, koreksi klo saya salah, dan saya rasa apa yg ada di hati, apa yg saya niatkan, hanya saya dan Allah yg tau, ga perlu saya jabarkan disini, dan makasi utk smua temen2 yg mengurangi dosa2 saya? mhn maaf lahir batin” jawab Ussy Sulistiawaty atas kritik yang dilayangkan padanya itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.