Dikritik Soal Rambut Mirip Ibu-Ibu Pejabat, Ini Jawaban Maia Estianty

Tak seperti Mulan Jameela, hampir semua foto yang diunggah Maia Estianty ke akun media sosial miliknya penuh pujian dan sanjungan. Ya Maia memang salah satu selebritis dengan image positive yang kerap mengundang simpati banyak orang. Namun tentu saja wanita cantik ini tetaplah manusia biasa yang tidak sempurna.

Maia Estianty dikritik lover karena tatanan rambutnya yang dibilang mirip ibu-ibu pejabat~hiburan.metrotvnews.com
Maia Estianty dikritik lover karena tatanan rambutnyat~hiburan.metrotvnews.com

Maia Estianty pernah dikritik tentunya. Namun kritik yang diterima ibunda Al, El dan Dul ini jarang mengandung nada kebencian seperti yang kerap dialamatkan pada sosok penyanyi Mulan Jameela. Seperti sebuah kritik tentang gaya rambut Maia yang menurut sebagai lovernya, gaya rambut tersebut mirip dengan ibu-ibu pejabat.

Beberapa hari lalau, Maia Estianty mengunggah sebuah foto cantik dalam balutan busana batik modern berwarna kuning cerah. “make up @bumiauw , hairdo by @tomihalumi” tulis Maia untuk caption fotonya kali ini. Foto tersebut seperti biasa banjir pujian dan sanjungan tentang betapa cantiknya mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Namun sebagian netizen ada yang mengkritik gaya rambut wanita asal Surabaya ini. Entah apa yang salah namun mereka menganggap gaya rambut Maia mirip ibu-ibu pejabat, dan tidak cocok denganya. “Bunda rambutnya jangan model gt dong,, kurang cocok,, maaf bunda cm saran @maiaestiantyreal” tutur seorang netizen. “Hadduh bunda @maiaestiantyreal .. tatanan rambutnya tua bgt” kritik seorang lagi. “Bunda sayang. Rambutnya ky ibu pejabat. Jgm gt ddong bund…” protes yang lain lagi.

Gaya rambut Maia Estianty ini menuai kritik karena dibilang mirip ibu-ibu pejabat~ instagram.com/maiaestiantyreal/
Gaya rambut Maia Estianty ini dibilang mirip ibu-ibu pejabat~ instagram.com/maiaestiantyreal/

Namun Maia ternyata punya jawaban tersendiri atas semua kritik tersebut. Maia pada akhirnya menegaskan bahwa tatanan rambutnya seperti itu, adalah karena dia memang menghadiri acara formal yang diisi oleh para pejabat. “@avizza karena nyanyi utk para pejabat ?” jawab Maia ramah. Namun meski sempat dikritik semua pasti setuju kalau di foto tersebut pun, ibu 3 anak ini masih terlihat cantik dan elegan bukan?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.