Dikunciiin Di Kamar, Gigih Arsanofa Dua Kali Berontak Saat Diminta “Gituan” Dengan Indra Bekti

Pengakuan mengejutkan datang dari bintang sinetron FTV Gigih Arsanofa. Setelah melaporkan Indra Bekti ke Polda Metro Jaya pada Kamis (28/1) kemarin, Gigih Arsanofa mengungkap bagaimana ia dipaksa untuk melakukan hubungan seksual dengan Indra Bekti.

Begini isi percakapan Indra Bekti dan Gigih Arsanofa
Begini isi percakapan Indra Bekti dan Gigih Arsanofa

Hubungan Indra Bekti dengan pesinsteron Gigih Arsanofa memang sama sekali tak terendus publik. Sampai akhirnya, pesinetron yang juga pelatih tinju tersebut secara langsung melaporkan presenter kondang Indra Bekti ke pihak berwajib. Isi laporan Gigih Arsanofa adalah mengenai tindakan pelecehan seksual yang dilakukan Indra Bekti dengan iming-iming diberikan pekerjaan sebagai artis di Jakarta.

“Saya sempat bertemu langsung akhir tahun lalu, dia kasih alamat di kawasan Radio Dalam. Lalu saya disuruh masuk ke rumah, ketemu artis besar saya gugup, perkenalan pertama dia peluk saya, mungkin itu cara perkenalannya. Lalu saya diajak masuk ke kamarnya, saya dikunciin pintu, habis itu dia minta ‘begituan’ di kamar itu. Saya berontak dua kali,” cerita Gigih ditemui  di Polda Metro Jaya Jakarta, Kamis (28/1).

Dua kali Indra Bekti mencoba mengajak Gigih Arsanofa berhubungan intim
Dua kali Indra Bekti mencoba mengajak Gigih Arsanofa berhubungan intim

Tak hanya sekali, Gigih Arsanofa pun mengaku dua kali dirinya diajak melakukan hubungan tak senonoh dengan Indra Bekti. Namun kesemuanya ditolak karena Gigih mengaku bukan penyuka sesama jenis.

“Sudah dua atau tiga kali ketemu selalu mengajak begituan. Kejadiannya terjadi sejak 30 Mei 2015 sampai kemarin tanggal 18 Desember, itu terakhir ajakan untuk ‘begituan’ terlontar, tapi sebelumnya sudah berkali-kali ajakan itu datang, tapi saya tolak karena saya cowok normal bukan gay atau homoseksual,” tutup Gigih.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.