Dikunjungi Yesung, Donghae Tetap Tampan Memakai Seragam Polisi

Anggota Super Junior, Yesung, sepertinya sedang merindukan salah satu anggota Super Junior yang sedang melakukan wajib militer, Donghae. Yesung pun mengunjungi Donghae yang masih memakai seragam polisinya namun tetap terlihat memesona.

Yesung mengunjungi Donghae yang sedang melaksanakan wajib militer (foto: soompi.com)
Yesung mengunjungi Donghae yang sedang melaksanakan wajib militer (foto: soompi.com)

Yesung pun mengunggah sebuah foto dengan Donghae di akun twitternya dengan caption “Aku datang untuk mengunjungi~ Sudah lama yah saudaraku #SuperJunior #Yedong.”

Donghae sudah dipindahkan ke Seoul setelah menyelesaikan latihan dasarnya selama 3 mingu dan akan melayani sisa kewajiban militernya sebagai petugas polisi wajib militer. Lee Donghae, yang lahir pada 15 Oktober 1986, sudah melakukan wajib militer pada 15 Oktober 2015 dan masuk ke Pusat Pelatihan Militer Nonsan di Chungnam pada hari ulang tahunnya tersebut.

Sementara Yesung, yang memiliki nama asli Kim Jong Woon, sudah keluar dari wajib militer pada tanggal 6 Mei 2013 dan keluar pada tahun ini. Yesung pun langsung berpartisipasi dalam album Super Junior, Devil, yang dirilis pada 16 Juli 2015. Tak hanya berpartisipasi dalam album, bahkan Yesung kini membintangi sebuah drama yang berjudul “Awl” yang aktingnya mendapat pujian dari netizen.