Dikuntit Penggemar Rusia yang Terobsesi Dengannya , Lana Del Rey Takut Akan Dibunuh

Penyanyi ‘West Coast’ Lana Del Rey, tak hanya memiliki penggemar laki-laki, namun para wanita juga mengidolakan penyanyi berusia 30 tahun tersebut. Berbeda dengan penggemar laki-lakinya yang tampak santai, para fans wanita Lana Del Rey di Rusia ternyata sangat terobsesi dengan dirinya. Lana Del Rey yang mengetahui hal tersebut mengklaim bahwa fan girls dari Rusia sangat terobsesi dengannya yang membuat Lan Del Rey takut bahwa mereka akan membunuhnya.

Lana Del Rey mengadukan bahwa dirinya dikuntit oleh penggemar wanita Rusia (foto: rollingstone.com)
Lana Del Rey mengadukan bahwa dirinya dikuntit oleh penggemar wanita Rusia (foto: rollingstone.com)

Dilansir dari TMZ, Lana Del Rey sudah mengadukan bahwa Nataliia Kritsyna dan Luliia Vladimirovna Pozdina adalah penguntitnya yang sudah mengikutinya, meneriakan namanya di depan publik dan bahkan mengacam Lana.

Peraih Best Alternative pada MTV Europe Music Awards tahun ini tersebut mengatakan bahwa mereka menaruh tulisan yang tak terbaca di kotak suratnya, mengancam bunuh diri dan banyak kekerasan lain. Lana yang merasa sangat terganggu sehingga harus pindah tempat namun naas penggemarnya berhasil menemukan tempat kediaman baru Lana dan tidur di luar rumahnya bahkan sampai berteriak memanggil namanya pada tengah malam.

Lana pun merasa ketakutan jika fan girls nya akan membunuhnya sehingga dia menyewa bodygard untuk perlindungannya. Jaksa yang menerima kasus tersebut langsung memutuskan bahwa penggemarnya dari Rusia harus berjarak 100 yards dari Lana dan rumahnya.