Dilamar CEO Snapchat, Miranda Kerr Pamer Cincin Berlian

Hati Miranda Kerr kini tengah berbunga-bunga. Bagaimana tidak, wanita 33 tahun tersebut baru saja dilamar oleh kekasihnya, Evan Spiegel yang juga merupakan CEO Snapchat itu. Melalui akun Instagram pribadinya, mantan istri Orlando Bloom tersebut mamerkan sebuah cincin berlian yang menghiasi jari manisnya.

Evan Spiegel - Miranda Kerr ~ mirror.co.uk
Evan Spiegel – Miranda Kerr ~ mirror.co.uk

“Aku bilang ‘iya’,” tulisnya singkat mengungkapkan status barunya. Sebelumnya, memang santer terdengar bahwa Evan sudah bersiap-siap melamar model Australia itu. Mereka pacaran sejak Juni 2015 dan membeli rumah mewah senilai USD 12 juta di Los Angeles pada Mei lalu. Kini mereka disebut-sebut mempersiapkan resepsi pernikahan.

Dilamar CEO Snapchat, Miranda Kerr Pamer Cincin Berlian ~ instagram.com
Dilamar CEO Snapchat, Miranda Kerr Pamer Cincin Berlian ~ instagram.com

Sementara itu, sang mantan suami, Orlando kabarnya sudah merestui hubungan mantan istrinya dengan Evan. Begitu buah hati mereka juga ikut setuju. “Evan sudah bertemu Flynn dan semuanya berjalan lancar. Orlando juga merasa dia oke,” ungkap Miranda beberapa waktu lalu dan memuji Evan.

Miranda Kerr rupanya dibuat jatuh cinta dengan sosos Evan yang familymen.”Evan memang berusia 25 tahun tapi sikapnya seperti 50 tahun, Dia tidak berpesta dan kerja di Venice, LA, lalu pulang ke rumah. Kami tidak jalan-jalan keluar dan pilih berada di rumah untuk makan malam lalu tidur cepat.” beber model Victoria Secret itu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.