Dilanda Stres, Kartika Putri Cari Penyebar Namanya Terkait Kasus Prostitusi Artis

Bagai arus deras tiada henti, kasus prostitusi artis belakangan ini makin banyak menumbangkan nama-nama artis, setelah  tersebarnya daftar inisial artis yang ‘katanya’ bisa di booking walaupun tak terbukti kebenarannya. Artis Kartika Putri rupanya menjadi salah satu artis yang terkena arus kuat ini dengan disebut-sebut sebagai artis bookingan dalam daftar yang tak diketahui asal usulnya tersebut. Tak ingin terbawa lebih jauh, Kartika akhirnya menempuh jalur hukum dan berniat mencari penyebar awal daftar nama artis ini.

Dilanda Stres, Kartika Putri Cari Penyebar Namanya Terkait Kasus Prostitusi Artis ~ lovelytoday.com
Dilanda Stres, Kartika Putri Cari Penyebar Namanya Terkait Kasus Prostitusi Artis ~ lovelytoday.com

Ditemui pasca memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, Kartika mengungkapkan hal-hal yang ditanyakan penyidik pada awalnya, “Yang pasti saya ditanya apakah saya kenal dengan dia itu (RA). Ya sudah, memang tidak kenal” ujar pembawa acara Pesbukers ini. Kartika juga sempat dibuat terkejut dengan pemberitaan media yang ikut menyebut namanya sebagai artis bookingan dalam daftar inisial artis yang tersebar via messenger tersebut, sehingga tak heran jika Kartika gigih mencari siapa dalang penyebar daftar tak terpercaya itu.

Ya itu dia saya juga mau cari tahu siapa yang pertama kali menyebarkan itu” ujarnya lagi. Lepas dari itu, kuasa hukum dari Kartika sendiri, Lidya Wongsonegoro, mengutarakan bahwa cepatnya proses pemanggilan ini didasarkan pada keinginan Kartika agar masalah yang membawa namanya ini tidak berlarut-larut dan lebih mencoreng nama baik keluarganya lagi. “Jadi gini, kenapa dalam waktu yang tidak lama kartika ini datang kembali. Jadi kita ingin perkara ini cepat selesai. Kita mau semua jelas. Perkara ini tidak main-main. Kita mau perkara ini ditanggapi dengan serius” ujar Lidya.

Tak heran memang jika Kartika terkesan begitu menggebu-gebu untuk menuntaskan kasus ini, mengingat sebelumnya Kartika sempat mendapat respon keras dari keluarga karena namanya terdapat dalam daftar tersebut. Bahkan, Kartika menuturkan bahwa dirinya juga dilempari koran oleh keluarga akibat daftar tak berdasar yang tersebar melalui messenger ini. Akibatnya, Kartika mengaku dilanda rasa pusing dan stres gara-gara sebagai dampaknya, “Ganggu bangetlah. Saya pusing, saya stres” pungkas Kartika.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...