Dilanda Stress, Angelina Jolie Ajak Anak Temui Brad Pitt

Rupanya Angelina Jolie baru-baru ini dilanda stress dan rasa tertekan. Pasalnya dalam seminggu belakangan, ia harus disibukkan dengan mengurusu ke-6 anaknya. Termasuk anak-anak yang ia adopsi. Ia merasa tugasnya sebagai seorang ibu dari anak-anaknya tak pernah ada akhirnya.

Angelina Jolie dan Brad Pitt. ~ cnn.com
Angelina Jolie dan Brad Pitt. ~ cnn.com

Ditengah kesibukannya mengurus anak-anaknya, ia berencana mengunjungi Brad Pitt sekaligus mengajak anak-anaknya berlibur. Mereka berencana menemui Pitt yang tengah sibuk syting film terbarunya The Big Shot di Ne Orleans, Lousiana pada Senin kemarin.

Menurut Daily Mail, dengan tujuan menghilangkan stre,s Angelina bermaksud mengunjungi Brad yang sedang syuting “The Big Shot”. Dalam kesempatan ini, anak tertua Angelina Jolie-Brad Pitt yaitu Maddox, Pax dan Zahara tidak menemaninya. Hanya Shiloh, dan anak kembarnya, Knox, dan Vivienne yang ikut menemani sang ibu.

Namun sebelum berangkat, Pemain Maleficent terlihat menelepon sang suami yang sedang syuting di New Orleans, Louisiana. Tampaknya ia sangat serius berbicara sambil mengerutkan alis dan keningnya saat menelepon Brad. Sembari mondar-mandir ia terus berbicara di telepon.

Angelina Jolie tampak serius saat berbicara di telepon. ~ wowkeren.com
Angelina Jolie tampak serius saat berbicara di telepon. ~ wowkeren.com

Setalah bertemu dengan Brad Pitt, rasa lelah serta rasa tertekan yang dialami Angelina seketika hilang. Wajah wanita berusia 39 tahun tersebut tampak kembali berseri-seri setelah melihat Pitt. Rupanya Brad Pitt benar-benar moodbooster wanita pemilik bibir terseksi tersbut.

Pasangan ini serta anak-anaknya bersama-sama terbang dari New Orleans dengan jet pribadinya. Angelina juga terlihat tersenyum di antara anak kembarnya serta Brad Pitt yang mengikutinya dari belakang. Dikabarkan, kini mereka akan menambah anggota keluarga baru lagi.

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.