Dilaporkan Indra Bekti Atas Tuduhan Pencemaran Nama Baik, Gigih Arsanofa Ke Pakar Telematika

Konflik antara Gigih Arsanofa dengan Indra Bekti berbuntut panjang. Setelah sebelumnya laporan Gigih Arsanofa ditolak oleh pihak berwajib karena tidak kuatnya tuntutan, laporan Indra Bekti mengenai pencemaran nama baik justru langsung ditanggapi Polda Metro Jaya. Meski akan berhadapan dengan hukum, Gigih Arsanofa rupanya tidak mundur sedikitpun.

Benarkah ada rekaman video antara pihak Lalu Gigih Arsanofa dan Indra Bekti yang bisa jadi bukti memberatkan~sidomi.com
Benarkah ada rekaman video antara pihak Lalu Gigih Arsanofa dan Indra Bekti yang bisa jadi bukti memberatkan~sidomi.com

Mengetahui dirinya dilaporkan Indra Bekti mengenai tuduhan pencemaran nama baik, Gigih Arsanofa tak gentar. Aktor pendatang baru ini tetap keukeuh pada pernyataannya bahwa Indra Bekti melakukan pelecehan seksual. Gigih pun mengaku siap datang ke pakar telematika untuk membuktikan bukti yang ia miliki adalah asli.

Indra Bekti laporkan balik Gigih Arsanofa
Indra Bekti laporkan balik Gigih Arsanofa

“Justru dengan Kak Indra melapor, dia juga akan diperiksa dan insya allah kebenaran akan terungkap. Saya berani karena memegang fakta-fakta otentik. Kita juga akan ke pakar telamatika untuk meneliti dan membuktikan apakah rekaman dan chating itu palsu atau asli,” ungkap Gigih ketika dihubungi pada Selasa (2/2).

“Saya juga berpikir dong kalau saya berbohong, apalagi dia artis besar terus saya melaporkan orang tanpa fakta maka kondisi terburuk itu adalah penjara dan sangat merugikan saya sendiri. Sebab itu saya sangat siap dari awal saya sangat siap tidak perlu lah saya mencari sensasi atau segala macam,” pungkas Gigih.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.