Dilaporkan Polisi Karena Menipu, Lalu Gigih Arsanofa Kena Karma?

Setelah melaporkan Indra Bekti atas tuduhan pelecehan seksual, kini Lalu Gigih Arsanofa balik dilaporkan orang lain karena tuduhan penipuan. Adalah sosok Silvi Sri Wahyuni yang melaporkan pemuda asal Lombok ini atas tuduhan penipuan, yang mengakibatkan kerugian material. Apakah Lalu Gigih Arsanofa kena karma atas tuduhanya pada Indra bekti?

Laporan Lalu Gigih Arsanofa pada Indra Bekti kembali ditolak pihak yang berwajib meski mengakus dauh diajak ML~showbiz.liputan6.com
Laporan Lalu Gigih Arsanofa pada Indra Bekti kembali ditolak~showbiz.liputan6.com

Kabar penipuan yang dilakukan Lalu Gigih Arsanofa ini menyebar memalui pesan pendek yang dikirimkan oleh kuasa hukum Silvi Sri Wahyuni, yang bernama Petrus Bala Pattyona. Sang pengacara menyebut Lalu Gigih Arsanofa telah menipu klienya dengan menjanjikan casting dan shooting film layar lebar yang akan dilakukan di tanah kelahiran Gigih.

“Klien Kami Sdri. Elvi Sri Wahyuni akan melaporkan Sdr. Lalu Gigih Arshanova atas dugaan tindak pidana penipuan penipuan kegiatan casting dan shooting film layar lebar sebagaimana diatur dalam Pasal 378 KUHP,” begitu informasi yang sampai ke tangan wartawan yang konon didapatkan dari pengacara Petrus Bala Pattyona.

Berita inipun tentu saja sampai ke telinga Lalu Gigih Arsanofa. Pria yang masih kekeuh untuk menyeret Indra bekti ke ranah hukum atas dugaan tindak asusila ini tentu saja membantahnya. Gigih merasa ada orang yang sengaja mendompleng kasusnya dengan Indra Bakti untuk mencari popularitas. Uniknya, tuduhan yang sama pun dialamtkan pada Gigih saat menuduh Indra Bekti melecehkan dirinya. Apakah kini Gigih kena Karmanya?

“Ada casting buat film Arsanova, itu film sudah jadi gue enggak merasa menipu kenapa ada pengaduan seperti ini? Hahaha gue jadi ketawa. Teman-teman saja itu yang gue ikutin, bikin film bareng-bareng. Teman-teman enggak ada keterpaksaan, tidak ada yang merasa dirugikan, dan gue tidak merasa menipu. Kayaknya ada yang cari untung. Tiba-tiba lapor. Lo lihat dong ini laporan tanpa konfirmasi, ini ada yang mau cari panggung,” bantah Lalu Gigih melalui sambungan telefon, Rabu, 10 Februari 2016.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.