Dilarang Keluar Saat Gerhana Matahari, Prilly Latuconsina Pilih Diam Diri Di Kamar

Jika kebanyakan orang sangat menanti momen gerhana matahar total yang diperkirakan akan terjadi Rabu (8/3) besok, hal berbeda justru dilakukan oleh artis cantik Prilly Latuconsina. Pemeran Ganteng-ganteng Serigala tersebut justru memilih berdiam diri di kamar saat gerhana matahari total berlangsung. Prilly Latuconsina mengatakan, orangtua melarang dirinya untuk keluar rumah.

Dituntut Bisa Bahasa Jawa Dalam Perannya, Prilly Latuconsina Stress ~ liputan6.com
Dituntut Bisa Bahasa Jawa Dalam Perannya, Prilly Latuconsina Stress ~ liputan6.com

“Aku enggak kelar rumah saat gerhana matahari total. Paling nanti di kamar saja. Lagipula, aku enggak boleh kemana-mana juga sama mama,” ucap Prilly baru-baru ini. Remaja cantik yang pernah dikabarkan dengan Aliando Syarief ini mengatakan pernah dinasehati orang tuanya jika datangnya gerhana matahari itu sangat berbahaya.

Oleh sebab itu, ia baru akan melangkah keluar rumah dan menjalankan aktivitas ketika gerhana telah usai terjadi. “Paling aku sore-sore baru keluar rumah. Saat gerhana matahari telah selesai, baru deh aku kerja,” lanjut Prilly.

Lebih jauh, Prilly mengungkapkan ketidaktertarikannya untuk menikmati keindahan fenomena alam yang hanya terjadi sekitar 30 tahun sekali tersebut. Namun bukan berarti ia tidak penasaran, ia akan tetap melihat gerhana matahari melalui foto-foto yang berdear di sosial media saja. “Paling nanti lihat dari foto-foto yang beredar di sosial media aja,” tandasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.