Dilarikan Ke Rumah Sakit, Komedian Legendaris Tessy Bantah Sakau Karena Narkoba

Komedian legendaris, Tessy, kembali menjadi topik perbincangan. Ini bermula dari kabar bahwa Tessy masuk rumah sakit pada Kamis, 11 Februari lalu. Santer berhembus kabar bahwa Tessy kembali sakau karena narkoba. Ini tentunya mengingat riwayat Tessy sebagai pengguna barang haram tersebut dulunya. Namun kabar tersebut dengan tegas dibantah.

tessy, tessy tertangkap polisi
Tessy kembali sakau?

“Makanya ya kalau membuat berita pada seseorang jangan seenaknya. Jangan kamu membuat berita agara berita laku, sehingga menyusahkan orang lain. Saya nggak terima, pengacara saya bisa menutut. Maka berhati-hati lah, datang ke rumah sakit,” ujar Tessy saat ditemui.

Komedian bernama asli Kabul Basuki ini pun menjelaskan dirinya terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena trombositnya menurun. Tak ada hubungan sama sekali dengan sakau.

Tessy geram diberitakan tengah sakau
Tessy geram diberitakan tengah sakau

“Kemarin saya masuk rumah sakit itu habis mengisi acara show. Setelah itu kita mau pulang nih, tapi saya lupa dimana parkir mobilnya. Terus saya mencari mobil, nah kebetulan hujan tuh rintik-rintik. Saya pikir sudah nggak apa-apa lah cuma hujan begitu ini,” papar Tessy.

“Terus saya pulang ke rumah, biasa saja nggak ada rasa apa-apa. Tapi tiba-tiba jam 2 mulai merasakan nggak enak badan. Besoknya pagi saya suruh beli obat sakit kepala. Tapi nggak ada perbedaan, masih saja badan saya panas. Akhirnya saya putuskan minta dibawa ke rumah sakit, karena saya khawatir lantaran sekarang kan lagi musim DBD. Ternyata trombosit saya turun dan harus istirahat total,” lanjut Tessy.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.