Dilarikan ke Rumah Sakit, Nikita Mirzani Pingsan Akibat Kelelahan

Baru saja keluar dari rumah tahanan, artis Nikita Mirzani langsup tancap gas kembali aktif di dunia hiburan tanah air. Setelah sempat beberapa lalu kabar kedekatan dirinya dengan seorang pria yang digadang gadang pacar barunya itu mencuat ke publik. Dikarenakan jadwal syuting yang terlalu padat, akhirnya Nikita pun tumbang dan dilarikan ke rumah sakit Siloam karena kelelahan.

Nikita Mirzani pingsan karena kelelahan syuting
Nikita Mirzani pingsan karena kelelahan syuting

“Dari kemarin syuting terus tanpa memperhatikan kesehatan. Akhirnya daya tahan tubuh menurun sampai akhirnya pingsan tadi,” ujar Nikita ketika dicoba untuk dihubungi melalui pesan singkat. Menurut dokter yang menanganinya, Nikita tidak memiliki penyakit yang serius. Namun, dokter menyarankan agar dalam waktu dekat, dirinya harus banyak beristirahat.

“Alhamdulillah gak ada penyakit yang serius. Kata dokter, Niki harus banyak istirahat, gak boleh syuting dulu. Gak dikasih tahu sampai berapa lama, pokoknya sampai sembuh deh,” jelas Nikita

Nikita mirzani dilarikan ke rumah sakit ~ kapanlagi.com
Nikita mirzani dilarikan ke rumah sakit ~ kapanlagi.com

Bukan tanpa sebab, Niki jor joran dalam kejar setoran, hal ini disebabkan karena dirinya masih harus melunasi kontrak syuting yang sudah dia teken. Namun, karena Nikita harus mendekam beberapa waktu di tahanan, proses syuting pun mengalami penundaan cukup lama. Maka dari itu, selepas bebas, tiap harinya diisi dengan kegiatan syuting yang akhirnya membuat dirinya tergolek lemas di rumah sakit.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.