Diminta Keluar dari Bar, Lindsay Lohan Menghina Bartender Serta Meludahi Pelanggan

Lindsay Lohan dikabarkan menyakiti seorang bartender dengan melakukan tindakan rasis dan meludahi wajah bartender tersebut dihadapan orang-orang. Hal itu dilakukannya setelah dipaksa keluar dari sebuah bar di New York.

Lindsay Lohan yang diminta keluar dari bar malah menghina, menyakiti, dan meludahi pelanggan
Lindsay Lohan yang diminta keluar dari bar malah menghina, menyakiti, dan meludahi pelanggan (foto: thr.com)

Menurut kabar dari RadarOnline, mantan bintang cilik tersebut dan saudarinya Ali diminta untuk meninggalkan bar tersebut setelah mengunci diri mereka di toilet selama 20 menit. Kemudian mereka keluar dengan marah-marah dari Vbar di Greenwich Village.

Selebriti yang berusia 29 tahun tersebut langsung masuk ke kamar kecil saat masuk ke bar tersebut tanpa memesan makanan dan minuman. Sumber mengatakan bahwa Lindsay Lohan dan saudarinya yang berusia 22 tahun keluar dari toilet ketika bartender ikut campur memintanya untuk pergi.

“Pandanganya sangat tajam dan dia berteriak kepada bartender yang aslinya dari Afrika Barat.” ujar sang sumber.

“Ini adalah New York. Kau bukan dari sini” ujar Lindsay Lohan kepada bartender tersebut.

Yang membuat orang lain terkejut ialah Lindsay Lohan berbicara dengannya dan menghina ang bartender dalam aksen Afrika dan tetap menanyakan jika bartender tersebut berasal dari Ghana. Itu seperti sebuah serangan yang rasis. Kemudian, ketika seorang pelanggan mencoba untuk mendamaikan mereka dan menyuruh Lindsay Lohan untuk pergi, bintang “Mean Girl” tersebut langsung meludahi wajah pelanggan tersebut.

Melihat hal tersebut, dikutip dari RadarOnline, sang bartender langsung berkata bahwa prilaku Lindsay Lohan menjijikan.

Sementara itu, belum ada perwakilan dari Lindsay Lohan yang menanggapi kabar ini.