Diminta Pamer Wajah Anak Keduanya, Kim Kardashian Tolak Bayaran Rp 34 Miliar

Kelahiran anak kedua Kim Kardashian dan Kanye West yang berjenis kelamin laki-laki rupanya menjadi buruan paling diincar para pewarta. Bagaimaa tidak, sejak kelahirannya, Kim Kardashian sama sekali belum memperlihatkan wajah putranya itu ke muka publik. Tak pelak, masyarakat pun semakin penasaran dengan wajah bayi laki-laki yang diberi nama Saint West.

Diminta Pamer Wajah Anak Keduanya, Kim Kardashian Tolak Bayaran Rp 34 Miliar ~ mirror.co.uk
Diminta Pamer Wajah Anak Keduanya, Kim Kardashian Tolak Bayaran Rp 34 Miliar ~ mirror.co.uk

Serius belum ingin menunjukkan wajah bayinya ke depan publik, bahkan Kim Kradashian dan sang suami menolak penawaran raksasa untuk memamerkan wajah anak keduanya dengan bayaran kurang lebih USD 2-2,5 juta atau sekitar Rp 34 Miliar. Namun, rupanya bukan media saja yang ngotot untuk mempublikasikan foto Saint, anak kedua Kim Kardashian, dan Kanye West, tapi juga seluruh keluarga, termasuk anak kakak Saint West yakni North West.

Sementara itu, sebelumnya Kim Kardashian dan Kanye West mengumumkan kelahiran putra mereka pada 5 Desember 2015 lalu melaluiĀ website-nya. “Untuk penggemar kami: Kanye dan saya menyambut bayi laki-laki! Kim Kardashian West, dan suaminya, Kanye West, menyambut kedatangan anak mereka pagi ini. Ibu dan anak dalam keadaan baik.”

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.