Diminta Reuni Gun N Roses, Slash Masih Pikir Pikir

Dalam sebuah wawancara, mantan gitaris Gun N Roses Slash menanggapi harapan dari para penggemar setia Gun N Roses dari seluruh penjuru negeri mengenai permintaan reuni dirinya dengan band yang membesarkan namanya itu. Namun Slash punya alasan lain untuk tidak terburu buru menanggapi ihwal permintaan para fans band heavy metal legendaris itu.

Diminta Reuni Gun N Roses, Slash Masih Pikir Pikir ~ mensjournal.com
Diminta Reuni Gun N Roses, Slash Masih Pikir Pikir ~ mensjournal.com

“Jika semua orang ingin melakukannya dan melakukannya untuk alasan yang tepat, Anda tahu, kupikir fans akan menyukainya. Kupikir mungkin menyenangkan di beberapa titik untuk mencoba dan melakukan itu,” kata Slash kepada CBS News saat ditanya tentang kemungkinan bereuni kembali dengan Gun N Roses.

Gitaris heavy metal terkenal itu keluar dari Gun N Roses pada tahun 1996, dimana Slash adalah salah satu dari beberapa anggota asli Gun N Roses yang keluar setelah berselisih paham dengan sang vokalis Axl Rose.

“Aku dan Rose belum benar-benar berbicara dalam waktu yang lama. Tapi banyak ketegangan yang telah hilang, “kata Slash kepada CBS News.” Kami tidak lagi memiliki masalah. Tidak ada lagi kontroversi.” tambahnya.

Pada tahun-tahun sejak Slash meninggalkan band, ia pertama kali membentuk kelompok Super Velvet Revolver dan baru-baru ini berkolaborasi dengan Myles Kennedy dan The Conspirators. sedangkan Axl Rose sampai sekarang masih terus bersama dengan beberapa nama baru di tubuh Guns n ‘Roses, ironisnya band ini hanya merilis satu album baru yakni pada tahun 2008 yang bertajuk “Chinese Democracy”.
.
“Kau tahu, tidak ada kata tidak,” simpul Slash.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.