Diminta Untuk Kembalikan Piala, Ini Reaksi Angel Pieters

Kisruh perhelatan Indonesia Movie Awards yang menyeret nama penyanyi belia Angel Pieteres agaknya belum mau usai juga. Meski yang bersangkutan sudah melakukan klarifikasi dan membantah adanya kecurangan dalam ajang tersbeut, namun banyak pihak yang masih belum puas dan memandang miring kredibilitas Angel sebagai penyanyi.

Penyanyi kontroversial Angel Pieters diminta untuk kembalikan piala. Bagaimana reaksi penyanyi ini saat wacana tersebut muncul?~health.liputan6.com
Penyanyi kontroversial Angel Pieters diminta untuk kembalikan piala. ~health.liputan6.com

Salah satunya mucul wacana agar Angel Pieters mengembalikan piala IMA yang telah diterimanya. Publik merasa bahwa penyanyi berusia 17 tahun ini tidak pantas untuk menerima piala bergengsi tersebut sebab kemenanganya masih dipertanyakan dan juga kontroversial. Lalu bagaiman reaksi gadis ini saat diminta untuk mengembalikan piala yang telah diterimanya?

Tentu saja Angel menolak untuk memenuhi wacana tersebut. Gadis jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik ini menolak untuk mengembalikan piala yang telah diterimanya itu. Angel beralasana bahwa kemenanganya sudah sesuai prosedur sehingga tidak ada alasan baginya untuk mengembalikan piala tersebut. Angel bersikukuh untuk mempertahankan paiala yang telah diraihnya tersebut.

“Kenapa harus saya kembalikan? Itu kan berdasarkan polling sms dan resmi dari provider. Saya dapat polling total 73 persen,” tutur Angel di gedung RCTI, Kebon Jeruk, Kamis (21/5). Angel pun mengungkapkan bahwa yang diraihnya ini adalah ahsil kerja kerasnya sendiri dan bukan karena rekayasa dan juga kong-kalikong seperti yang dibicarakan orang selama ini.

Sementara itu, dukungan untuk Angel Pieters ini muncul dari seniornya, Nowela Idol. Penyanyi yang juga merupakan jebolan ajang pencarian bakat RCTI ini meminta publik untuk berhenti mencerca dan membully Angel. “Kalau menurut saya, jangan salahkan sang penyanyi (Angel) karena di sini kesalahannya ada pada sistemnya, ada pada orang-orang yang di balik layar,” kata Nowela.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.