Diminta Untuk Perkecil Ukuran Dada, Ini Jawaban Duo Serigala

Muncul dengan goyang fenomenalnya, Duo Serigala berhasil menyita perhatian publik. Bukan melalui karya musiknya, melainkan dengan penampilan seksi dan ukuran dadanya yang terbilang melebihi ukuran normal pada umumnya.

Diminta Untuk Perkecil Ukuran Dada, Ini Jawaban Duo Serigala ~ viva.id
Diminta Untuk Perkecil Ukuran Dada, Ini Jawaban Duo Serigala ~ viva.id

Karena hal tersebut, kedua personilnya, yakni Pamela Savitri dan Ovi Sovianti sering dituding melakukan implant payudara demi penampilannya yang super seks. Namun, belum lama ini, keduanya memberi tanggapan, mereka mengatakan, bahwa baik Pamela maupun Ovi mengaku masih takut untuk menjalani berbagai macam operasi plastik yang kerap dilakukan oleh para selebriti.

“Kita takut dan alhamdulilah masih alami. Cuma memang banyak (seleb) yang operasi hidung. Lihat aja hidung kita masih pada pesek,” ujar Ovi. “Ini pipi juga tembem banget belum dikusuk-kusuk. Kan sekarang banyak metode,” tambah Pamela.

Lebih lanjut, mereka mengaku bahwa tak jarang mendapat tawaran untuk mengecilkan ukuran dada. “Mau (ubah penampilan) tapi bukan operasi hanya mengurangi. Kalau ditambah-tambah nggak. Misalnya kurangi lemak di perut,” tutur Pamela. “Asal jangan itunya (payudara), bahaya hahaha,” seloroh Ovi.

Dalam kesempatan tersebut, duo pelantun Tusuk Dari Depan ini pun punya wishlist tersendiri jika kelak harus jalani operasi pengecilan bagian tubuh. “Kalau aku pengen ngurangin paha, gede banget,” ungkap Pamela. “Kalau aku lengan,” timpal Ovi.

Banyak orang yang bilang jika ukuran dada mereka tidak proporsional dengan berat badan mereka. Namun Duo Serigala tetap keukeuh untuk tak menguranginya. “Ada yang bilang berat badan kita nggak pas sama ukuran itu. Tapi ini nggak bisa dikurangin, nggak bisa,” kata Pamela. “Tapi emang serius banyak yang komen seperti itu cuma kita maunya alami,” pungkas Ovi.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.