Dinda Kirana Siap Perankan Zaynep Dalam Sinetron ‘Elif’ Versi Indonesia

Layar kaca Indonesia belakangan ini diwarnai dengan hadirnya serial sinetron Turki, Elif. Mendapat sambutan antusias dari pemirsa di rumah, Elif menjelma menjadi tontonan favorit yang palin ditunggu. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh SCTV, stasiun TV swasta yang menanyangkan Elif untuk membuatnya ke dalam serial versi Indonesia.

Dinda Kirana Siap Perankan Zaynep Dalam Sinetron ‘Elif’ Versi Indonesia ~ beranda.co.id
Dinda Kirana Siap Perankan Zaynep Dalam Sinetron ‘Elif’ Versi Indonesia ~ beranda.co.id

Setelah sebelumnya sempat mengumumkan 3 pemain yang akan berperan sebagai Keenan, Arzu dan Salim pada aktor Atalarik Syah dan istri, Tsania Marwa serta Rizky Nazar pada gelaran SCTV Awards 2015 lalu, lantas siapa artis yang akan memerankan karakter lain di Elif versi Indonesia ini?

Belum lama ini, para pemeran lainnya mulai perlahan terkuak. eran Zeynep atau Zaenab ternyata jatuh ke tangan bintang muda Dinda Kirana. Semalam, Minggu (20/12/2015), beredar foto selfie Dinda dengan Nicole Elizabeth Rossi yang memerankan Elif di lokasi syuting.

para bintang sinetron Elif versi Indonesia ~ liputan6.com
para bintang sinetron Elif versi Indonesia ~ liputan6.com

Munculnya foto tersebut membuat fans Dinda Kirana dan Rizky Nazar bersukacita. Seperti diketahui, Zaenab dikisahkan sebagai kekasih Salim di Elif. Cerita mereka juga cukup mendominasi di Elif. Dengan begitu, akan ada banyak adegan yang melibatkan Rizky dan Dinda di sinetron ini.

Sejalan dengan kabar tersebut, sebelumnya sinyal Dinda bakal berperan sebagai Zaenab sebenarnya sudah terdengar saat Dinda menjawab mention salah satu akun fanbase di Twitter pada 11 Desember lalu, yang mendoakan Dinda menjadi Zaenab. Dinda meminta dukungan dan doa supaya semuanya lancar.

Setali tiga uang, Casting Manager ScreenPlay Productions berkicau di akun twitternya pada 18 Desember. “Bismillah.. @Dindakirana304 is Back!!” Penggemar makin antusias dan menanti pengumuman resmi terpilihnya idola mereka sebagai Zaenab.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.