Menangkan Indonesia di Miss Transgender 2018, 10 Foto Dinda Syarif Ini Bakal Bikin Kamu Terheran-heran

Kabar menarik belum lama ini muncul dari Thailand. Dinda Syarif, seorang warga Indonesia, sukses meraih gelar di ajang kecantikan transgender Miss International Queen 2018.

Dinda sendiri tak berhasil menjadi juara, namun perjuangannya di Negeri Gajah Putih tak berakhir dengan tangan hampa. Ia berhasil menyabet penghargaan Kostum Nasional Terbaik, usai tampil mengenakan busana ala Tari Topeng Cirebon.

Prestasi ini kontan membuat nama Dinda Syarif menjadi buah bibir di media sosial. Lantas seperti apa sebenarnya sosoknya? Berikut Beranda sajikan 10 galeri foto Dinda yang bakal membuat kamu terheran-heran, tak kalah cantik dengan wanita tulen!

1. Kostum yang membawa kemenangan

Inilah kostum yang membawa Dinda meraih kemenangan di Miss International Queen 2018. Seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya, kostum ini terinspirasi dari filosofi tari topeng Cirebon dan konon memiliki bobot tak kurang dari 30 kilogram.

2. Tampil dengan bikini

Tak ubahnya ajang putri-putrian Internasional pada umumnya, para peserta Miss International Queen 2018 juga diminta menunjukkan kemolekan tubuh mereka di atas panggung dengan berbalut bikini. Dinda sendiri memilih pakaian renang berwarna hijau dengan model two-pieces.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.