Dinikahi Nassar Hingga Berujung Perceraian, Muzdalifah Akui Tak Menyesal

Hari ini, Selasa (6/10), pedangdut Nassar dan Muzdalifah dinyatakan resmi bercerai secara verstek oleh majelis hakim di Pengadilan Agama Kota Tangerang. Berpisah dari Nassar, Muzdalifah mengaku ini adalah jalan yang terbaik.

Cerai dari Nassar, Muzdalifah Tak Menyesal
Cerai dari Nassar, Muzdalifah Tak Menyesal

Pernah dinikahi Nassar hingga punya anak dan pada akhirnya berujung perceraian, Muzdalifah akui tidak ada rasa penyesalan dalam dirinya. “Alhamdulillah lancar. Aku tidak boleh menyesal ya karena ini untuk kebaikan masa depanku dan anak-anak,” ujar Muzdalifah

Selain menyandang status janda, Muzdalifah mendapat hak asuh anak. “Untuk pengasuhan anak, maka majelis mempertimbangkan penggugat dinyatakan layak mendapat hak asuh anak. Seperti pasal 105 usia anak di bawah 12 tahun,” ujar Hakim di Pengadilan Agama Kota Tangerang, Banten

Keputusan hak asuh anak kepada Muzdalifah pun dibenarkan oleh pengacara Dedi Junaedi. Kendati anak-anak tinggal bersama Muzdalifah, Nassar masih bisa menemui anaknya kapan saja.

“Hak asuh anak di tangan Muzdalifah. Tetapi apabila nanti tergugat selaku bapak meminta untuk bertemu Bu Muzdalifah harus legowo karena dia bapaknya,” pungkas Dedi.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing