Dinilai Tarik Ulur Perasaan EXO-L, Tao Dituntut Ambil Keputusan Tegas

Beberapa hari belakangan ini, Tao salah satu personil boyband EXo tengah menjadi perbicangan hangat media hiburan. Pasalnya, Tao membuat para penggemar panik dengan kabar akan hengkangnya ia dari grup musik yang telah membesarkan namanya tersebut. Bahkan kemarin ia kembali membuat kehebohan dengan menghapus nama EXO untuk profil di akun Instagram miliknya. Tentu hal ini membuat para penggemarnya makin merasa was-was.

Lagi, Tao EXO dikabarkan benar-banar hengkang dari EXO. ~ fanpop.com
Lagi, Tao EXO dikabarkan benar-banar hengkang dari EXO. ~ fanpop.com

Sebelumnya, kabar akan hengkangnya Tao ini bermula saat ia kembali ke Tiongkok, kampung halamannya untuk memulihkan cedera kaki yang menimpanya. Dan seolah merasa khawatir dengan anaknya, sang Ayah bahkan memaksa Tao untuk pergi meninggalkan EXO. Namun, Tao menampik permintaan sang Ayah, sebab ia masih ingin tinggal bersama dengan teman-temannya di EXO. Melalui akun Instagramnya, ia memberikan sinyal-sinyal akan kembali bergabung di atas panggung bersama EXO.

Kembali ke permasalahan saat Tao menghapus tulisan EXO di profil akunnya, sikapnya tersebut dinilai tidak etis sebab ia terus-terus menarik-ulur soal kepastian karirnya bersama EXO. Tentu hal ini membuat kesabaran para penggemar EXO atau akrab disapa EXO-L teruji. Sikapnya yang dinilai tidak jelas membuat beberapa penggemarnya akhirnya geram. Seharusnya ia tak perlu terlalu lama mengambil keputusan, apakah ia akan tetap tinggal bersama EXO atau justru memilih hengkang mengikuti Kris dan Luhan?

“Jika ingin pergi dari EXO, cepatlah. Jangan menggantung seperti ini. Kau hanya tinggal membuat pernyataan dan keluar. Dia (Tao) dpikir dia hebat bisa menguji penggemarnya dengan cara seperti itu.” Tulis salah satu pengguna.

“Pikirkanlah perasaan penggemar yang menantimu mengatakan sesuatu. Ini sungguh sangat berat menunggu artikel atau berita yang keluar mengenai kabarmu. Maaf, saya sudah lelah sekarang. Kau yang meminta kami percaya ketika Kris dan Luhan pergi, ternyata kau bohong!” timpal seorang pengguna lainnya.

Belum juga Tao secara resmi mengatakan keluar dari EXO, sudah ada saja penggemar yang dibuatnya kecewa. Rupanya EXO-L sudah lelah diberi harapan-harapan tidak jelas oleh Tao. Kita tunggu saja keputusan final dari Tao, apakah ia setega itu memaksa EXO-L menelan pil pahit kekecewaan.

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.