Dinyanyikan Younha, Soundtrack Baru Drama School 2015 Jadi Lebih Mellow

Penyanyi sekaligus penulis lagu Younha akan menjadi salah satu pengisi soundtrack untuk drama Korea “Who Are You: School 2015”. Lagu yang diberi judul “Pray,” ini akan terdengar di episode kedelapan dari drama tayangan remaja yang ditayangkan pada hari Selasa, Lagu Pray ini sudah dirilis secara online pada siang hari ini.

Soundtrack Baru Who Are You: School 2015 dinyanyikan Younha ~ jpopsuki.tv
Soundtrack Baru Who Are You: School 2015 dinyanyikan Younha ~ jpopsuki.tv

Lagu Pray yang bernuansa ballad menggambarkan perasaan orang-orang terkasih yang akan melalui kesulitan. Lagu ini penuh kehangatan dan membawa perasaan, suara halus dari penyanyinya, Younha

“Pray” sendiri dikarang oleh komposer terkenal Kang Dong-yoon, yang lebih dikenal dengan nama panggung Ant, yang berada di belakang kesuksesaan soundtrack seperti “Dear Love” oleh The One, “Tears Stole the Heart” oleh Ailee dan “Don’t Think You’re Alone” oleh Kim Bo-Kyung.

Who Are You: School 2015 adalah sebuah drama korea romantis terbaru 2015 yang hadir di stasiun TV KBS2, disutradarai oleh Baek Sang Hoon dan Kim Sung Yoon. Serta dibintangi oleh Kim So Hyun dan Nam Joo Hyuk.

Bercerita dengan mengambil lokasi pada sebuah sekolah yang berada di Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Eun-Byul (Baek Sang Hoon) adalah siswa yg dikucilkan di sekolahnya, suatu hari ia mengalami amnesia, tidak mengetahui siapa dia sebenarnya, setelah akhirnya sadar bahwa ia adalah siswa yang tidak populer dan kerap mendapat gangguan, ia lalu mengubah dirinya.

Berubah menjadi seseorang yang sangat berbeda dan menjadi populer. Setelah itu Dia kemudian mencoba untuk memulihkan ingatannya yg hilang, dan dalam prosesnya, ia menemukan kebenaran yang tersembunyi di balik sekolah.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.