Dion Wiyoko Siapkan Obat Mabuk Kendaraan untuk ke London

London Love Story, film baru yang akan mengambil tempat syuting di London, kini sudah mulai digarap. Para artis yang bermain pada film tersebut telah diberangkatkan ke London untuk menjalani masa syuting pada jum’at kemarin (6/11). Salah satunya adalah artis indonesia, Dion Wiyoko.

Dion Wiyoko siapkan obat mabuk kendaraan untuk ke London
Dion Wiyoko siapkan obat mabuk kendaraan untuk ke London

Dion Wiyoko mengaku tidak ada persiapan khusus untuk keberangkatan ke London kali ini. “Persiapan sih nggak ada ya, paling minum obat anti mabuk. Saya juga sudah menyiapkan tas untuk perjalanan saya,” Ucapnya saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, seperti yang dikutip dari liputan6.com.

Tak ingin diduga tidak bisa melakukan perjalanan jauh dengan pesawat, Dion segera menjelaskan bahwa alasan dia meminum obat mabuk kendaraan adalah agar dia bisa tidur saat dalam perjalanan nanti. “Gue orangnya susah tidur kalau di jalan, jadi kalau konsumsi itu (obat mabuk) kan bisa tidur,” terang aktor berusia 30 tahun itu.

Dion juga bercerita bahwa dia tidak ada masalah dengan makanan luar, berbeda dengan rekannya, Michelle Ziudith. “Gue tipikal yang nggak masalah sama makanan, jadi nggak harus repot-repot bawa makanan dari Indonesia,” lanjutnya.