DIOR Umumkan Gaet Johnny Depp Jadi Model Melalui Instagram

Old is gold, makin tua makin jadi. Pepatah tersebut rasanya pantas disematkan pada aktor watak Johnny Depp. Melihat Johnny Depp aktif sebagai seorang aktor tentu saja bukan hal yang mengherankan untuk kita. Namun bagaimana jika kita melihat sosok Captain Jack Sparrow ini menjadi seorang model?

Johnny Depp terpilih untuk jadi model parfum DIOR meski usianya kini sudah 51 tahun~www.wsbtv.com
Johnny Depp terpilih untuk jadi model parfum DIOR ~www.wsbtv.com

Anda para penggemar Johnny Depp khusnya kaum Hawa bersiaplah. Pasalnya sebuah brand kenamaan, DIOR dikabarkan sudah mengontrak pria tampan ini untuk jadi model terbaru mereka. Bukan sembarang model; DIOR menggaet suami Amber Heard ini untuk jadi model parfume terbaru mereka yang menyasar kaum pria.

Keputusan DIOR untuk mengontrak Depp menjadi model terbilang cukup berani namun juga sangat cerdas. Di usianya yang tak lagi muda, Johnny Depp masih sangat tampan dan juga mempesona. Pengemarnya pun tak hanya wanita dewasa yang sudah matang. Gadis remaja pun masih banyak yang bermimpi menjadi kekasihnya.

Namun disi lain, Johnny Depp juga terkenal dengan peranya sebagai pria berantakan yang selalu kotor di filmnya, terutama serie Pirates of Caribbean. Akan tetapi, ini bukan halangan bagi DIOR untuk mengajukan kontrak untuk ayah dua anak ini agar menjadi model untuk prafume terbarunya.

 

DIOR bahkan telah memposting foto Depp yang terlihat eksentrik namun tampan tersebut di instagram mereka. Tentu saja hal ini lantas mendapatkan sambutan yang sangat baik dari penggemar Jhonny Depp dan juga follower DIOR di instagram. Johnny Depp sendiri akan menjadi wajah baru untuk parfume DIOR yang sebelumnya pernah disi bintang tampan berusia jauh lebih muda seperti Jude Law dan juga Robert Pattinson.

DIOR sendiri enggan untuk merinci parfume seperti apakah yang akan dipromosikan oleh Johnny Depp ini. Mereka mengatakan hal itu akan tetap menjadi rahasia mereka hingga peluncuran parfume ini pada September 2015 nanti. Namun bisa dupastikan bahwa pesona Depp masih akan membuat penjualan parfum ini meroket dan jadi buruan banyak pihak.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.