Dipacari Tom Hiddleston, Taylor Swift Malah Kepergok Mencium Pria Lain

Meski sudah resmi pacaran dengan aktor Tom Hiddleston, Taylor Swift baru saja kepergok mencium pria lain saat berpesta. Tak tanggung-tangung pria yang dicium Taylor kali ini, adalah sosok pengusaha dan pewaris kerjaan minyak kaya raya bernama Mike Hess.

Makan malam bareng, pasangan baru fenomenal Tom Hiddleston dan Taylor Swift bawa 8 orang bodyguard~ aceshowbiz.com
Dipacari Tom Hiddleston, Taylor Swift Malah Kepergok Menciuma Pria Lain~ aceshowbiz.com

Seperti dilansir dari Hollywoodlife.com, Taylor Swift sedang mengahdiri pesta perayaan ulang tahun sahabatnya, supermodel Karlie Kloss di Hamptons. Namun bukan hanya Karlie saja yang merayakan ulang tahun di situ. Mike Hess yang diketahui sebagai lulusan Harvard Business School ini, ternyata juga merayakan ulang tahun di tempat yang sama.

Saat party berlangsung itulah Taylor naik ke atas panggung, untuk menyanyikan tembang hits milik Nelly Furtado dan Kelly Rowland yang berjudul “Dilemma”. Menurut sebuah sumber, Taylor lantas mendekati Mike dan melayangkan ciuman ke pipi pria kaya tersebut. Tak hanya itu, Taylor pun terlihat menari bersama dengan Mike di acara ini.

Taylor Swift kepergok mencium Mike Hess saat peryaan ulang tahun sahabatnya supermodel Karlie Kloss~aceshowbiz.com
Taylor Swift kepergok mencium Mike Hess saat peryaan ulang tahun Karlie Kloss~aceshowbiz.com

Tak tampak sosok Tom Hiddleston di acara tersebut. Taylor Swift sendiri segera menyudahi aksi mesranya dengan Mike Hess ini. Ia lantas lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengan Karlie, yang juga berulang tahun di tempat itu. Sebuah sumber mengatakan bahwa tidak ada apa-apa antara Taylor dan Mike, meski penyanyi cantik ini melayangkan ciuman untuknya.

Sumber ini mengatakan bahwa Taylor hanya sedang ingin bersenang-senang, karena suasana hatinya sedang bagus saat itu. “Mood Taylor Swift sedang sangat bagus saat itu dan ia bersenang-senang serta menari sepanjang malam” kata sebuah sumber seperti dilansir Hollywood Life dari Aceshowbiz.com. “Awalnya ia tak mau tampil tapi Nelly memintanya untuk naik ke atas panggung. Semua orang sangat bahagia, mereka menyukainya” tambah sumber ini lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.