Dipaksa Jual Anak Oleh Orang Tidak Dikenal, Ruben Onsu Dapat Teror Pembunuhan

Kasus pencatutan anaknya di akun Instagram jual beli bayi murah memang telah selesai, namun permasalahan terus saja menghampiri Ruben Onsu dan Sarwendah. Pria 32 tahun itu mengungkap dirinya kerap mendapat ancaman pembunuhan dari penelpon misterius. Terus dibombardir terror selama dua bulan belakang, Ruben mengaku cukup stres dengan telpon gelap tersebut.

Dipaksa Jual Anak Oleh Orang Tidak Dikenal, Ruben Onsu Dapat Teror Pembunuhan ~ instagram.com
Dipaksa Jual Anak Oleh Orang Tidak Dikenal, Ruben Onsu Dapat Teror Pembunuhan ~ instagram.com

“Ini dari tersangka berbeda. Dua bulan ini selalu mendapatkan pengancanman pembunuhan. Dua hari sekali kadang tiga hari sekali selalu ada pengancaman,” kata Ruben Onsu belum lama ini

Selain diancam akan membunuh, penelpon misterius itu juga menyuruh Ruben untuk merelakan anaknya dijual. Hal itulah yang dirasa amat sangat mengganggu dirinya. “Dia bilang anak gue disuruh dihibahkan ke orang lain, siapa yang nggak miris? Ketika saya menggotong istri saya, dan saya mengurus istri saya tapi anak saya disuruh relakan,” kata Ruben berkaca-kaca.

Ruben mengaku telah mengantongi nomor yang sering menerornya dan sudah memproses masalah tersebut ke pihak berwajib. Meski sering diteror, Ruben tak berencana untuk mengganti nomor telponnya.

“Sudah saya simpan tiga nomor yang sama yang selalu meneror saya. Sudah dalam proses, saya serahkan sama Minola Sebayang (pengacaranya). Dia mau satu persatu masalahnya diselesaikan,” kata Ruben.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.