Dipastikan Wamil Bulan Februari, Lee Seung Gi Janjikan Ini Pada Penggemar

Aktor tampan Lee Seung Gi dipastikan akan menjalani wajib militer pada bulan Februari mendatang. Hook Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Seung Gi mengatakan bahwa kekasih Yoona SNSD ini, akan menjalani kewajiban bela negaranya pada awal Februari nanti. Ini artinya selama kurang lebih 2 tahun, penggemar tak akan melihat wajah tampan Lee Seung Gi lagi.

Siap jalani wamil, ini yang dijanjikan aktor Lee Seung Gi pada penggemar~ www.koreaboo.com
Siap wamil, ini yang dijanjikan Lee Seung Gi pada penggemar~ www.koreaboo.com

Sebelumnya beredar kabar bahwa pria kelahiran Banghak-dong, Dobong District, Korea Selatan ini akan menjalani wajib militer pada Maret mendatang. Saat itu kabar yang berhembus masih simpang siur, dan belum dikonfirmasi langsung baik oleh Lee Seung Gi dan Hook Entertainment. Barulah pada hari ini atau tepatnta 21 Januari 2016, HooK Entertainment memastikan tanggal keberangkatan Lee Seung Gi.

Hook Entertainment mengkonfirmasi bahwa Lee Seung Gi akan berangkat wamil pada 1 Februari nanti. Sang aktor pun sudah mengetahui hal tersebut. Dalam surat yang dirilis oleh Hook Entertainment, Lee Seung Gi menjanjikan akan kembali sebagai pria sejati, yang mengungkapkan terimakasihnya pada fans yang medukungnya saat mulai wamil nanti.

“Aku akan kembali sebagai pria sejati yang sesungguhnya. Yang akan mengucapkan terimasih sebesar-besarnya atas segala cinta dan dukungan yang diberikan padaku, selama tahun-tahun aku menjalani wamil ini” ujar Lee Seung Gi. Dipastikan berangkat wamil pada Februari pun tak mengagetkan Lee Seung Gi sama sekali.

Bintang My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox ini, ternyata telah mempersiapkan diri sejak lama untuk menghadapi wajib militer. “Aku sudah mempersipkan diri jauh hari karena aku tak tahu kapan pemberitahuan itu akan datang” ujar Lee Seung Gi pada media belum lama ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.