Dipeluk Nekat Oleh Penggemar, Adam Levine Terluka

Maroon 5 merupakan band beraliran underground yang sukses melejit melalui singe “This Love” dan “She Will Be Loved. Suksesnya band ini tak terlepas dari pesona sang vokalis. Adalah Adam Levine yang ketampanannya memang tak terbantahkan. Adam Levine sukses mebuat perempuan yang menggemarinya jadi tergila-gila, bahkan tak mengenal malu.

Adam Levine. ~ gannett-cdn.com
Adam Levine. ~ gannett-cdn.com

Dilansir oleh Ace Showbiz pada hari ini, peristiwa seorang perempuan nekat naik ke atas panggung dan langsung memeluk Adam, hal itu terjadi saat Maroon 5 menggelar konser di Anaheim, California. Namun, ia menanggapinya dengan melambaikan tangan saat petugas mencoba membawanya turun.

Dalam video yang diunggah dan disebarkan di media sosial, Levine terlihat kaget dengan pelukan perempuan bergaun hitam yang tak dikenalnya itu. Namun, suami Behati Prinsloo tak langsung menarik diri dan menaggapinya dengan santai.

“Hal yang aneh, saat kamu sedang menikmati menyanyi dengan mata terpejam, tiba-tiba ada seseorang di depan muka. Sangat menakutkan,” ungkap Levine di atas panggung, kemudia penonton tertawa.

Tak hanya dipeluk, rupanya perempuan yang nekat tersebut meninggalkan bekas cakaran di daun telinganya. “Dia seperti mencakar telinga saya dengan kukunya. Tapi tidak apa-apa, aku mencintaimu, sweetheart. Aku bangga kamu penggemar band ini. Hanya saja sedikit menyeramkan apa yang baru terjadi tadi,” katanya dengan tenang.

activate javascript

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.