Dipukuli Oleh Direktur Agensi Manajemennya Sendiri, Idol KPOP Ini Lapor Polisi!

Seungho, anggota member boyband papan atas MBLaQ melaporkan direktur manajemen agensinya pada Jumat, 11 September 2015 dini hari. Ia dilaporkan menelepon kepolisian Gangnam, Seoul pada pukul 3 pagi karena seorang pria memukul kepalanya dengan gelas. Pria tersebut ditengarai adalah direktur manajemen agensi yang membawahinya.

Seungho dilaporkan dipukuli agensinya sendiri
Seungho dilaporkan dipukuli agensinya sendiri

Kasus penganiyayaan artis di dunia hiburan Korea Selatan kembali terjadi. Kali ini menimpa idol sekaligus aktor dari boyband MBLAQ, Seungho. Ia mengungkap dirinya ditampar serta dipukul dengan gelas oleh direktur agensi tempatnya bernaung. Disadur dari Koreaboo, kejadian tersebut terjadi pada pukul 3 pagi di sebuah bar terkenal di kawasan Gangnam.

Saat ini Seoul Gangnam Police mengungkap pihaknya telah memanggil tersangka, yang disebut dengan A ke kantor polisi. Seungho sendiri dikabarkan mengalami luka robek di telinga. Dalam pengakuannya, A tidak hanya memukul kepala serta wajah Seungho. Namun juga melemparkan gelas yang mengenai telinga penyanyi papan atas tersebut.

Polisi distrik Gangnam mengungkap kejadian tersebut bermula ketika keduanya minum bersama. Lambat laun percakapan mereka pun memanas dan A terbakar emosi karena menilai Seungho tidak sopan. Hingga saat ini, proses hukum masih berlanjut.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.