Diputusin Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Curhat di Twitter

Sejak jalinan cintanya bersama Ayu Ting Ting berakhir, Shaheer Sheikh seolah jarang terlihat baik itu di publik atau media sosial. Namun, hari ini Jumat (23/10), aktor India itu mencurahkan perasaannya lewat akun Twitter pribadinya.

Shaheer Sheikh Curhat di Twitter
Shaheer Sheikh Curhat di Twitter

Pemeran Arjuna dalam serial Mahabarata itu mengupload foto hasil capture tulisan panjangnya yang berisi pesan telah kehilangan orang yang dicintainya. Apakah postingan Shaheer menandakan dirinya putus asa setelah hubungannya dengan Ayu kandas?

“Aku telah kehilangan orang yang aku cinta. Sekarang, aku tidak peduli apa yang orang katakan tentangku, apa yang orang pikirkan tentang diriku. Aku tidak peduli jika mereka bilang aku orang paling buruk di bumi ini. Aku tidak peduli kalau mereka bilang aku tak pantas ada di negara ini maupun di negara lainnya. Aku seseorang yang tak takut kehilangan apa pun sekarang,” kicau Shaheer Sheikh.

“Aku telah berusaha memberikan yang terbaik tetapi aku punya salah, dan aku telah melakukan sesuatu yang berakibat buruk hingga menerima ini. Mungkin ini hanya sebuah fase dan aku berlalu, tetapi tidak dalam waktu dekat,” lanjutnya

“Aku punya hubungan baik dengan orang-orang di dunia maya, mereka membuatku untuk tetap ada di media sosial dalam waktu lama. Ada juga kehidupan di luar media sosial dan juga TV. Jika kamu tidak mempedulikanku, menjauhlah dariku, dan jika kamu peduli denganku, tolong jauhi aku. Allah hafiz,” tutup Shaheer

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing