Diramalkan Tidak Berjodoh Dengan Mumu, Ini Tanggapan Julia Perez

Kedekatan Julia Perez dengan anggota Satpam MNCTV Ahmad Abdul Muhklis alias Mumu kian menjadi sorotan. Banyak yang penasaran dengan hubungan sesungguhnya antara Jupe dan Muklis. Meski tak enggan memamerka kemersraanya, wanita yang akrab disapa Jupe tersebut selalu mengelak jika dikatakan sebagai sepasang kekasih. Alih-alih disebut tengah menjalin hubungan asmara dengan Mumu, ia malah mengaku bahwa Mumu adalah sahabat atau pengawal pribadinya.

Julia Perez dan Mumu diramalkan tidak berjodoh. ~ liputan6.com
Julia Perez dan Mumu diramalkan tidak berjodoh. ~ liputan6.com

“Mumu sejak aku kenal sampai sekarang, aku anggap dia seperti adik aku. Lebih tepatnya dia sahabat dekat aku. Mumu bukan pacar. Tapi Mumu seperti yang aku butuhkan. Lelaki yang bisa memprotek aku, karena sudah dua tahun aku kehilangan sosok seorang ayah dan mantan kekasih aku,” tutur Jupe

Namun, ada hal menarik yang terjadi saat Jupe dipercaya menjadi host di acara musik Dahsyat di RCTI. Dalam sekmen tersebut, Jupe berkesempatan menjadi “klien” bintang tamu hari itu, Meike Rose. Meike dikenal sebagai peramal kartu tarot di kalangan selebritis tanah air. Tak lama setelah membaca ramalan kehidupan Muzdalifah yang pada saat itu juga adalah bintang tamu, Meike Rose kemudian membaca ramalan perihal hubungan asmara Mumu yang kini tengah dekat dengan janda Damien Perez tersebut.

Meski keduanya menampik sebagai sepasang kekasih, namun keduanya kerap tampil mesra. ~ viva.id
Meski keduanya menampik sebagai sepasang kekasih, namun keduanya kerap tampil mesra. ~ viva.id

Seperti yang terlihat dari hasil ramalan menggunkan media daun teh, Meike mengungkapkan bahwa pelantun “Belah Duren” tersebut masih menderita penyakit lain selain penyakit kanker yang beberapa waktu lalu ia sembuhkan. “Iya, aku ada kista di ovarium,” aku Jupe sembari terisak. Tak hanya itu, ia juga meramalkan bahwa hubungan Jupe dan Mumu tidak akan berlanjut hingga ke pelaminan. Dengan kata lain, mereka tidak berjodoh. Mendengar hal tersebut, Jupe hanya merespon dengan memamerkan senyum kecutnya. Kemudian rekannya, Raffi Ahmad menggodan lantas menimpalinya denga single terbarunya “Lepaskan Saja”. Wah, belum resmi berpacaran, Jupe dan Mumu sudah diramalkan tidak akan berjodoh.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.