Directions Larang Zayn Malik Solo Karir dengan #NaughtyBoyDontEatZayn

Berita hengkangnya Zayn Malik dari One Direction memang mengejutkan banyak pigak, apalagi hal ini dikeluarkan saat mereka tengah menggelar konser di ASIA, tepatnya saat malam mereka mengguncang GBK.

Tentu saja ini membuat banyak Direction menangis meraung raung, sebelumnya beredar kabar bahwa salah satu pioner tersebut tengah stress karena ketenaran dan tidak bisa mengikuti rangkaian TUR mereka di ASIA, semua terbantahkan dengan statement yang keluar dari Zayn Malik dan diamini oleh pihak managenet One Direction.

Zayn Malik fairyland1380.blogfa.com
Zayn Malik fairyland1380.blogfa.com

Setelah kehebohan tersebut, tentu muncul berbagai insiden hingga ke ranah pemerintah, karena sebagian remaja disana banyak sekali melakukan hal yang tidak baik untuk kesehatannya.

Belum lama ini netizen di dunia maya melihat kebersamaan Zayn Malik dengan Naughty Boy, dirinya merupakan seorang produser yang cukup sukses menelurkan penyanyi laki-laki seperti Ed Sheeran, Sam Smith, dan Emeli Sande.

Sebelum di kabarkan hengkang, memang muncul ketidak harmonisan dan desas desus untuk boyband ini bubar, pasalnya setiap personil mempunyai project solo. Ini tentu akan menggangu keberhasilan 5 tahun yang lalu, publik tentu belum lupa bagaimana kelima cowok ganteng ini menguncang dunia.

Zayn Malik dan Naughty Boy www.mirror.co.uk
Zayn Malik dan Naughty Boy www.mirror.co.uk

Kebersamaan Zayn Malik dengan Naughty Boy tentu semakin dugaan untuk bersolo karir dan tidak mungkin untuk kembali ke Boyband yang telah melambungkan namanya, dirinya terlihat lebih segar dan sehat dengan rambut dikucir,

Namun tanggapan negatif muncul dari para netizen yang menghujat Naughty Boy, bahkan #NaughtyBoyDontEatZayn menjadi puncak wolrd wide di twitter. Ini menunjukkan pada fans Zayn Malik dan para Direction tentu tidak setuju dengan personil satu-satunya yang beragama islam.

Menurut kalian apakah Zayn lebih baik kembali pada Harry dan kawan kawan atau tetap bersolo karir dengan Naughty Boy? Jika menolak kalian bsia kok ikut #NaughtyBoyDontEatZayn dan buat tweet penolakan untuk Zayn Malik, siapa tahu dia akan RT kamu.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.